berita

Rapat Yudisium Periode Kedua Tahun 2019 luluskan 183 Mahasiswa FISIP Untag Surabaya

Yogi | Kamis, 29 Agustus 2019 - 09:17:30 WIB | dibaca: 66 pembaca

Pagelaran lulusan program Sarjana, Magister dan Doktor Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untag Surabaya telah digelar di gedung Graha Wiyata lantai 9, hari Rabu (28/08/2019). Rapat yudisium periode kedua tahun 2019 tersebut meluluskan 183 mahasiswa FISIP Untag Surabaya.

Dekan FISIP Untag Surabaya, Dr. Endro Cahyono, M.M., mengatakan sebanyak 183 mahasiswa dinyatakan telah lulus dari berbagai Program Studi dan jenjang pendidikan, seperti Program Sarjana Administrasi Publik, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, dan Program Magister Ilmu Administrasi Publik serta Program Doktor Ilmu Administrasi.

‘’Pada Yudisium kali ini diikuti oleh 183 mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, dengan perincian Program Sarjana Administrasi Publik sebanyak 64 Mahasiswa, Administrasi Bisnis 15 mahasiswa dan Ilmu Komunikasi 75 mahasiswa. Pada Program Magister ilmu Administrasi Publik 15 mahasiswa dan Program Doktor Ilmu Administrasi sebanyak 14 mahasiswa,’’ papar Endro.

Pada kesempatan itu Endro mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang berhasil lulus pada periode kedua tahun 2019 tersebut. Menurutnya untuk ke depan FISIP akan selalu memperbaiki fasiltas-fasilitas yang ada demi menunjang kualitas Pendidikan.

‘’Selamat kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya. FISIP akan selalu menyediakan dan perbaiki kualitas jurnal yang diterbitkan oleh masing-masing Program Studi, menyediakan serta terus mengupdate semua laboratorium yang kita miliki,’’ ujar Endro.

Terakhir Endro menyampaikan agar mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang masing-masing, tidak berhenti pada pencapaian ini saja. Akan tetapi untuk ke depannya dapat melanjutkan pendidikan pada jenjang berikutnya yang lebih tinggi.

‘’Ini adalah proses awal untuk memulai dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan, teknologi, pengalaman serta keterampilan yang diperoleh selama duduk dibangku kuliah kepada masyarakat,’’ tutup Endro.