Sorotan

Reggy Marrolas dan Erica Devina Tanael Terpilih Sebagai Duta UNTAG Surabaya 2019

Redaksi | Jumat, 11 Januari 2019 - 09:14:52 WIB | dibaca: 161 pembaca

Reggy Marrolas dan Erica Devina Tanael, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi terpilih sebagai Duta UNTAG Surabaya 2019. Dua mahasiswa tersebut terpilih setelah berhasil melewati beberapa tahap seleksi dan ditetapkan pada malam Grand Final, Jum’at (04/01/2019) di Ruang Muhammad Yamin, Gedung Graha Widya lantai 2 UNTAG Surabaya.

Saat ditemui tim warta17agustus.com, Reggy Marrolas, mahasiswa terpilih sebagai Duta Putra UNTAG Surabaya 2019 mengaku senang dan sangat bersyukur atas apa yang telah dicapai. Terlebih bisa membuat orangtua merasa bangga.

Perasaan saya ketika terpilih, jelas kaget dan senang. Saya beryukur bisa membuat orangtua bangga, apalagi bisa melihat langsung ekspresi orangtua ketika tersenyum atas pencapaian ini. Orangtua datang di malam Grand Final. Bagi saya Orang Tua adalah support system selama mengikuti kegiatan Duta UNTAG kemarin,’ ujar mahasiswa semester 3 itu.

Lebih lanjut, Reggy menyampaikan pesan untuk seluruh mahasiswa UNTAG Surabaya agar tidak mudah menyerah dalam keadaan apapun.

Tetap semangat, tekun, berdoa, dan bersyukur dalam setiap keadaan. Ketika kalian dapat memimpikan sesuatu, percayalah bahwa akan dapat meraih mimpi itu. Asal diimbangi dengan usaha, doa, serta syukur,’ pesan mahasiswa yang juga terpilih sebagai Putera FISIP tersebut.

Sementara itu, mahasiswi yang terpilih sebagai Duta Putri UNTAG Surabaya 2019, Erica Devina Tanael mengatakan bahwa dengan dirinya terpilih ini merupakan sebuah penghormatan.

‘’Hari Jumat lalu saya dinobatkan sebagai juara 1 Duta Putri UNTAG Surabaya. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, untuk bisa menjadi wajah bagi keberagaman mahasiswa UNTAG Surabaya. Ada tanggung jawab yang besar bagi saya untuk bisa menampilkan aspek terbaik dalam diri saya, dan menjadi role model bagi mahasiswa lainnya,’’ papar Erica.

Diakhir wawancara, mahasiswi semester 3 itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

‘’Terimakasih keluarga yang selalu mendukung dari awal, kepada teman-teman yang telah menyemangati, terimakasih untuk seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, masing-masing telah terukir dalam buku cerita kehidupan saya. Doakan saya bisa mengemban amanah yang besar ini, setahun menjabat seumur hidup menginspirasi,’’ pungkasnya. (Yogi)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)