berita

Sambut Perayaan Natal, UK3 Adakan Tukar Kado Demi Keharmonisan Antar Anggota

Redaksi | Kamis, 03 Januari 2019 - 09:39:22 WIB | dibaca: 119 pembaca

Unit Kerohanian Kristen dan Katolik (UK3) UNTAG Surabaya adakan kegiatan tukar kado antar masing-masing anggota dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal dan tutup tahun 2018. Kegiatan berlangsung di gedung C, Ruang 301 UNTAG Surabaya pada hari Jumat, 21 Desember 2018 ini dihadiri 50 anggota UK3 serta Pembina UK3Dewi Sri Andika Rusmana, S.I.Kom., M.Med.Kom.

Koordinator tata ibadah, Azalia Brigitta Emanuela mengatakan, kegiatan semacam ini bertujuan merekatkan hubungan antar anggota satu dengan yang lain, agar kedepannya UK3 jauh lebih baik untuk.

Walaupun UK3 ada kegiatan ibadah Natal tersendiri, tapi tukar kado juga termasuk tata ibadah tutup tahun yang kami adakan dalam persekutuan doa. Tujuannya agar semua anggota UK3 memiliki hubungan yang semakin erat dan solid. Jika hubungan baik antar anggota dapat terjalin, tentunya juga akan berdampak positif terhadap UK3,’ ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut diadakan rutin setiap tahunnya. Menurutnya tukar kado dapat memberi kesan dan kenangan tersendiri terhadap masing-masing anggota UK3.

Tukar kado seperti ini kami adakan setiap tahunnya pada penghujung tahun untuk memperingati hari raya Natal dan tahun baru. Terlebih kado dapat memberi kesan dan kenang-kenangan tersendiri dalam satu tahun yang telah kami lewati bersama anggota UK3,’ ujar mahasiswa yang akrab disapa Aza tersebut.

Sementara itu, Fitriani Telaumbanua, Koordinator Usaha dan Dana UK3, berharap semoga kegiatan serupa bisa terus digelar. Agar keakraban bisa tetap terjalin dan terjaga, baik anggota baru maupun anggota lama yang sudah jarang berkumpul.

Harapan kedepannya semoga UK3 bisa terus mengadakan kegiatan positif seperti ini, supaya keharmonisan dan keakraban antar masing-masing anggota tetap terjaga. Terlebih untuk anggota yang sudah lama tidak dapat berjumpa, semoga waktu perayaan Natal pada tanggal 5 Januari 2019 mendatang mereka bisa hadir dan berkumpul kembali bersama keluarga besar UK3,’ harap mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi tersebut. (Yogi)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)