berita

Semarak Campus EXPO UNTAG Surabaya

Redaksi | Senin, 01 Oktober 2018 - 12:02:30 WIB | dibaca: 21 pembaca

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 sudah mencapai puncaknya, agenda tahunan UNTAG Surabaya yaitu UNTAG EXPO kali ini dilaksanakan di Lapangan Parkir Utara UNTAG Surabaya, minggu (23/09/2018). Kegiatan dengan tajuk ‘’Patriot-Is-Me’’ itu fokus terhadap peran anak bangsa sebagai pemuda millenial namun masih memegang teguh nilai kebudayaan.

Ketua BKK-UKM UNTAG Surabaya, Cindy Asterik, mengatakan, tujuan adanya UNTAG Expo ini adalah untuk memaksimalkan promosi setiap UKM dan BEM. Karena pada saat PKKMB kurang interaksinya antara mahasiswa dengan UKM, sehingga pada kegiatan ini mahasiswa baru bisa berinteraksi secara langsung.

‘’Kita sangat mengharapkan setelah terselenggaranya kegiatan ini, semoga makin banyak mahasiswa yang aktif organisasi, makin termotifasi untuk berprestasi dan sadar bahwa budaya tradisonal itu tidak kuno tapi masih layak diterapkan di era modern ini,’’ ujarnya

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh 26 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), 14 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI), 6 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) disetiap Fakultas, BEM Universitas, DPM Universitas hingga Bagian Kemahasiswaan dan Alumni. Selain itu, selain itu UNTAG Expo juga menghadirkan Guest star yaitu Tipe-X.

Acara Expo Campus UNTAG Surabaya yang diadakan hanya untuk para Mahasiswa UNTAG Surabaya itu pada puncak acara ditandai dengan menyalakan obor yang dibawa oleh perwakilan tiap Fakultas dan Program Studi dengan menggandeng anak yatim. Tidak hanya itu, kegiatan ini dimeriahkan oleh band mahasiswa UNTAG Surabaya seperti : Breakless, Hendri Sederethana, Java Law serta Suntie Rock Arcive, dan ditutup oleh Tipe-X. (Glg)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)