Sorotan

Seminar Nasional Dan Temu Mahasiswa Administrasi Negara Se-Jawa Timur

Menik | Senin, 23 November 2015 - 10:21:30 WIB | dibaca: 1195 pembaca

Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara ( Himanata) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya mengadakan Seminar Nasional dan Temu Mahasiswa Administrasi Negara / Publik se-Jawa Timur pada 3 Desember 2015 di gedung Graha Wiyata lantai 9, kampus UNTAG Surabaya.

Seminar nasional tahun ini bertema “ Kebijakan Pengembangan Kawasan Ekonomi Produktif Kreatif di Jawa Timur Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN. Menghadirkan 3 pembicara, pertama Willem Wandik, SE.Msi komisi V DPR RI, kedua Dr.H.Soekarwo gubernur Jawa Timur dan Dr.Soni Sumarsono, MDM Ditjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

M. Fatkhul Rosyadi ketua pelaksana mengatakan seminar nasional dan temu mahasiswa administrasi negara / publik merupakan salah satu agenda pembuka untuk acara temu mahasiswa administrasi negara yang akan berlangsung selama 3 hari. Peserta seminar kita buka untuk mahasiswa dan siswa  SMA/SMK/MA agar dapat meneruskan masa depan yang lebih baik dengan memanfaatkan peluang yang ada. 

“ Untuk persiapan sampai saat ini sudah publikasi melalui media sosial FB, Twitter, Instagram, dan melalui publikasi di Even Surabaya. kemudian untuk tempat sudah siap, di Asrama Haji, gedung tempat seminar dan sidang. Sekarang kita juga masih follow up peserta yang sudah tanya mengenai kegiatan seminar nasional, mau mendaftar dan peserta yang daftar sudah 72 orang, ” kata Fatkhul saat diwawancarai pada Minggu, 22 November 2015.

“ Saya berharap seminar nasional yang diselenggarakan di Kampus UNTAG Surabaya bisa berjalan lancar, serta para rektorat , dekanat FISIP, para tamu undangan dan peserta antusias serta bisa memanfaatkan ilmu yang disampaikan, ” tutup mahasiswa semester 5.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)