berita

Serah Terima Jabatan Ukm Fordimapelar Untag Surabaya Periode 2014 - 2015

Latifah | Selasa, 10 Maret 2015 - 10:01:06 WIB | dibaca: 1260 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Diskusi Mahasiswa Penelitian dan Penerbitan (UKM FORDIMAPELAR) kampus Untag Surabaya telah melaksanakan serah terima jabatan (SERTIJAB) periode 2014-2015 dengan tema “ Merevitalisasi UKM FORDIMAPELAR dalam mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi ” kemarin (08/03/2015) di Meeting Room 2 Graha Wiyata Untag.

Reorganisasi pengurus Fordimapelar diadakan setiap setahun sekali yang berlaku hingga sekarang, dengan terpilihnya pengurus baru semoga UKM FORDIMAPELAR lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya dan bisa meneruskan program-program kegiatan FORDIMAPELAR yang sudah berjalan sebelumnya, selain itu FORDIMAPELAR dapat menjadi gudang wawasan bagi anggota khususnya maupun mahasiswa.

Rahma Kusumasari Mahasiswi Ilmu Komunikasi semester 2 (Ketua baru UKM FORDIMAPELAR periode 2014 – 2015)  berharap “ semoga kami kepengurusan baru bisa semakin memperluas jaringan, dan memajukan FORDIMAPELAR dari tahun sebelumnya dengan kagiatan – kegiatan yang akan kita laksanakan ”.

“ Setelah sertijab, FORDIMAPELAR akan melaksanakan beberapa program kerja yang telah di buat, salah satunya Pembinaan lanjutan untuk pengurus baru agar sdm pengurus fordi semakin berkualitas, “ tutup Rahma.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)