prestasi

Siswi SMPTAG Surabaya berhasil Juarai Fotografi di Surabaya Youth Millenial Competition

Redaksi | Kamis, 07 Februari 2019 - 11:06:03 WIB | dibaca: 271 pembaca

Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya gelar Surabaya Youth Millenial Competition 2018 yang diikuti oleh 730 siswa SMP/MTs negeri dan swasta se-Kota Surabaya. Michella Widya Cristabella siswi SMP 17 Agustus 1945 (SMPTAG) Surabaya berhasil menjadi juara harapan 2 pada kategori fotografi. Ajang kompetisi bertemakan "Membangun Generasi Muda Milenial 4.0 Berwawasan Nusantara dan Siap Bersaing di Dunia Internasional" tersebut berlansung di Asrama Haji Sukolilo selama dua hari (13-14/12).

Michella Widya Cristabella saat ditemui tim warta17agustus.com menyampaikan sangat senang atas apa yang telah berhasil diraihnya. Terlebih bisa membawa nama sekolahnya SMPTAG Surabaya.

‘’Saya senang bisa menjadi juara harapan 2 di Surabaya Youth Millenial Competition 2018 kemarin, apalagi bisa membawa nama SMPTAG Surabaya dan membuat kedua Orangtua merasa bangga atas apa yang saya raih,’’ucap siswi kelas 8 A tersebut.

Michella juga menambahkan, mengenai hasil karya yang telah mengantarkan dirinya menjadi juara harapan 2 di ajang kompetisi tingkat SMP se-Surabaya tersebut. Karya fotografi hasil bidikan Michella mempunyai komposisi dan tone warna yang sesuai.

‘’Saya lihat Mawar merah dengan latar belakang hijau dedaunan sepertinya menarik jika dijadikan objek. Akhirnya saya foto bunga yang ada di area Asrama Haji Sukolilo tersebut. Setelah itu hasil karya harus diposting di Instagram untuk dinilai oleh Dewan Juri,’’ jelas Michella.

Tidak hanya itu, di akhir wawancara Michella berharap semoga teman-temannya tidak malu untuk menunjukkan bakat yang terpendam dalam diri, supaya bisa berkreasi dan menghasilkan sebuah karya yang bernilai dan menarik.

‘’Saya suka fotografi, karena dengan sebuah foto kita bisa mengaktifkan imajinasi. Maka dari itu saya berharap semoga teman-teman yang lain khususnya penggemar dunia fotografi bisa menunjukkan hasil karyanya, agar orang-orang tahu kalau kita sebenarnya punya potensi,’’ tutup siswi yang sudah lama menggemari dunia fotografi tersebut. (YRS)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)