berita

Soialisasikan Anggaran Tahun 2019, Ketua YPTA Surabaya Mengapresiasi Kinerja Seluruh Satuan Pendidik

Redaksi | Kamis, 03 Januari 2019 - 09:17:09 WIB | dibaca: 56 pembaca

Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya telah melaksanakan Sosilisasi Anggaran Tahun 2019 pada hari Senin (31/12/2018) di Meeting Room UNTAG Surabaya. Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan penyambutan akreditasi A Kampus UNTAG Surabaya ini di ikuti oleh seluruh satuan pendidikan YPTA Surabaya.

Ketua YPTA Surabaya, Drs. Ec. Mangapul Silalahi, MM, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya, sehingga menjadikan yayasan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kami sangat mengapresiasi atas semua yang sudah dikerjakan oleh semua pengurus pejabat struktural yang terlibat. Apalagi terbukti saat UNTAG Surabaya mendapatkan akreditasi A yang dikeluarkan beberapa hari lalu. Semoga itu bisa membuat kita tidak gampang puas, terus terpacu untuk lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya,’’ ucap Silalahi.

Laki-laki yang akrab disapa pak Sil ini melanjutkan, bahwa target kedepannya adalah menjadikan Politeknik 17 Agustus 1945 (Poltag) Surabaya sebagai pendidikan vokasi yang akan digabungkan dengan UNTAG Surabaya, meresmikan gedung Fakultas Teknik (lantai 10).

‘’Tahun 2019 Poltag Surabaya akan menjadi D3 UNTAG Surabaya, selain itu bulan Februari akan meresmikan gedung baru oleh Bapak Presiden Jokowi dan membuka Fakultas Kedokteran secepat mungkin,’ ucapnya.

Selain itu, Dosen yang melanjutkan pendidikan S3 akan mendapatkan kompensasi sebesar satu juta setiap bulannya.

Drs. Bambang Dwi Hartono, M.Pd, sebagai Pembina YPTA Surabaya juga menambahkan, bahwa dengan kreditasi kampus yang sudah A semoga orang-orang yang terlibat didalamnya termotivasi lebih untuk kemajuan bersama.

Mungkin sebagian besar sudah disampaikan oleh Ketua Yayasan tentang alokasi anggaran dasar, alokasi dana sampai reward atau bonus untuk semua tenaga pendidik. Target kedepannya kita harus lebih tertib, serta meningkatkan lagi fasilitas pendukung akademisi. Jangan sampai ada keluhan di tahun 2019 nanti,’tutupnya.

Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama 17 Agustus 1945 (SMPTAG) Surabaya, Kepala Sekolah Menengah Atas 17 Agustus 1945 (SMATAG) Surabaya, Direktur Politeknik 17 Agustus 1945 Surabaya, dan Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Dalam rangkaian acara ada penanda tanganan APB 2019 oleh masing-masing Kepala Unit Civitas Akademika. (Ma’arif)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)