Sorotan

Teknik Elektro UNTAG Surabaya Memperoleh Hibah Mesin Panel RM6 Dari PT.Schneider Electric

Menik | Selasa, 10 Oktober 2017 - 09:49:52 WIB | dibaca: 73 pembaca

Program Studi Teknik Elektro UNTAG Surabaya mendapatkan hibah 2 buah mesin Panel RM6 dari PT.Schneider Electric pada Kamis, 05 Oktober 2017. Serah terima mesin Panel  RM6 dilaksanakan di Laboratorium Teknik Elektro gedung K103, kampus UNTAG Surabaya.

Ahmad Ridhoi,ST.,MT ketua Prodi Teknik Elektro UNTAG Surabaya dalam pertemuan dengan perwakilan PT.Schneider Electric, kami berterima kasih karena telah memberikan peralatan yg  berupa  2 buah mesin Panel RM6, dengan tambahan peralatan di laboratorium Teknik Elektro UNTAG Surabaya tentunya juga akan membantu proses pembelajaran mahasiswa untuk bisa mengenal mesin secara langsung dan mengetahui fungsi serta cara kerja mesin Panel RM6.

“Selain itu kami juga berharap kedepan bisa menjalin kerjasama antara Prodi Teknik Industri dengan PT.Schneider Electric seperti studi banding, pelatihan-pelatihan  atau kuliah tamu dengan mengundang narasumber dari PT.Schneider Electric,”jelas Ketua Prodi Teknik Elektro UNTAG Surabaya.

Rizal Zulkarnaen selaku perwakilan dari pihak PT.Schneider Electric mengatakan kami memiliki program kerja yang bergerak dibidang pendidikan seperti menerima mahasiswa magang, memberi pelatihan gratis pada mahasiswa dan setiap tahunnya  PT.Schneider Electric mengeluarkan peralatan yang khusus di hibahkan pada beberapa universitas di Indonesia untuk mengenalkan produk-produk yang dihasilkan PT.Schneider Electric kepada mahasiswa dan untuk membantu pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. “Semoga kedepan PT.Schneider juga semakin dikenal oleh mahasiswa dan masyarakat luas,”tutupnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)