berita

Teknik Sipil UNTAG Surabaya Selenggarakan Seminar Profesi Civil Engineer

Latifah | Kamis, 30 November 2017 - 11:00:38 WIB | dibaca: 37 pembaca

Program Studi Teknik Sipil UNTAG Surabaya selenggarakan seminar profesi tentang “Peran Profesi Civil Engineer Terhadap Kegagalan Kontruksi di Atas Tanah Lunak-Analisis Balik dan Penanganannya”. Seminar yang bertempat di Meeting Room tersebut menghadirkan pembicara dari pengurus Himpunan Ahli Teknik Tanah Indonesia (HATTI) Jawa Timur, Selasa, (28/11/2017).

Ketua Prodi Teknik Sipil UNTAG Surabaya, Ir. Hery Widiarto, MSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara seminar profesi tersebut.

“Saya mewakil Teknik Sipil UNTAG Surabaya mengucapkan terima kasih kepada pengurus HATTI Jawa Timur, Dr. Ir. Helmy Darjanto, MTsi yang telah berkenan hadir untuk memberikan ilmunya. Ini merupakan kesempatan mahasiswa untuk menambah ilmu khususnya di bidang tanah dari pakarnya.” ucapnya

Lebih lanjut dia mengatakan, seminar yang diikuti oleh mahasiswa semester 5 dan 7 tersebut merupakan salah satu program dari Prodi Teknik Sipil akan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Program ini akan kita laksanakan rutin setiap tahun, mudah-mudahan dapat terlaksana. Semoga bisa manambah wawasan bagi para calon civil engineer yang professional,” tambah Hery.

Disela-sela seminar profesi tersebut juga dilaksanakan pendatanganan kerja sama antara Prodi Teknik Sipil UNTAG Surabaya dengan HATTI Jawa Timur. 








Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)