berita

Tiga Wirausaha Muda Mahasiswa UNTAG Surabaya Ajak Mahasiswa Lain Manfaatkan Teknologi Modern Untuk Berwirausaha

Redaksi | Kamis, 30 Agustus 2018 - 10:01:53 WIB | dibaca: 28 pembaca

Mahasiswa UNTAG Surabaya mengadakan Workshop Digital Marketing dengan tema ‘’Berwirausaha dengan Digital ? Mudah Kok !’’. Kegiatan mendatangkan pemateri dari praktisi yang bergabung dalam Womenwill tersebut terlaksana di gedung Pasca Sarjana UNTAG Surabaya, Senin (28/08).

Rahma Kusumasari salah satu penyelenggara Workshop Digital Marketing tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini di merupakan salah satu acara dari komunitas Idea class yang dibentuk oleh 3 wirausaha yaitu kreatifix, styleeves, dan peporuna yang mendapatkan dana hibah dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia serta Kemenristekdikti.

‘’Tujuan acara kami ini supaya bisa saling berbagi ilmu dan saling menginspirasi antara satu pengusaha dengan pengusaha yang lain, selain itu ingin mengajak teman-teman mahasiswa UNTAG Surabaya khususnya untuk lebih kreatif dalam berwirausaha di era digital ini,’’ kata mahasiswa Prodi Ilmu komunikasi yang menjadi CEO dari wirausaha kreatifix itu.

Lebih lanjut mahasiswa yang aktif diberbagai organisasi ini menjelaskan, dari kegiatan ini, rencana kedepannya akan dibuat rutin setiap bulan mengadakan Workshop dan partner tetapnya dari google yaitu Womenwill.

‘’Kami sangat berharapan teman-teman mahasiswa dapat lebih kreatif dalam menggunakan teknologi modern dan tidak menyalahgunakan  teknologi yang ada. Ayo kita sama-sama menjadi pengguna teknologi yang bisa menjadikan Indonesia lebih baik lagi,’’ papar mahasiswa angkatan 2014 tersebut

Di Workshop tersebut materi yang disampaikan antaranya : tips menjadi wirausaha, kemampuan komunikasi, manfaat E-Mail & kalender serta pemasaran digital.

Peserta Workshop Digital Marketing ini dari berbagai Universitas Negeri dan Swasta di Surabaya dan sekitanya, yaitu UNTAG Surabaya, Universitas Surabaya (UNESA), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Universitas Pembangunan Nasional ‘Veteran’’ (UPN) Surabaya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Universitas Madura (UNIRA) dan dari rumah kreatif BUMN Surabaya (Gilang)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)