prestasi

Tim Putri UKM Voli UNTAG Surabaya, Juara 1 Dalam Liga Voli di UWP Surabaya

Redaksi | Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:41:59 WIB | dibaca: 37 pembaca

Tim Putri, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Voli UNTAG Surabaya, berhasil menangkan juara 1 dalam ajang Liga Voli tingkat Universitas se-Surabaya. Perlombaan ini diadakan Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya di Lapangan Voli Kampus 1 Universitas Wijaya Putra Surabaya (19/08/2018).

Agnes Filindawati Winarno, salah satu anggota tim Voli Putri UNTAG Surabaya mengucapkan syukur akan keberhasilannya bisa menyumbangkan prestasi untuk Kampus Merah Putih UNTAG Surabaya.

‘’Alhamdulillah akhirnya UKM Voli UNTAG Surabaya, khususnya tim putri bisa menyumbangkan prestasi untuk UNTAG Surabaya,’’ ucap Mahasiswa Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi itu.

Tim Putri, UKM Voli UNTAG Surabaya berharap setelah memenangkan kejuaraan ini UKM Voli dapat lebih baik lagi, serta bisa mencetak bibit unggul untuk mencapai prestasi yang lebih banyak lagi.

‘’Semoga mahasiswa lainnya bersemangat mengikuti segala perlombaan yang bisa meningkatkan kemampuan mahasiswa sampai mencapai prestasinya masing-masing,’’ ujarnya.

Tim Putri Voli UNTAG Surabaya ini terdiri dari 7 mahasiswa UNTAG Surabaya, yaitu 5 Mahasiswa Prodi Ekonomi Managemen, 1 Prodi Ekonomi Bisnis, serta 1 Prodi Administrasi Bisnis. Dalam perlombaan ini Tim Putri Voli UNTAG Surabaya ketika final melawan Universitas Bayangkara (UBHARA), salah satu tim kuat di Surabaya. (glg)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)