berita

Turnamen Rektor Cup UNTAG Surabaya Diikuti SMA/SMK se-Gerbangkertasusila

Latifah | Rabu, 14 Maret 2018 - 12:45:03 WIB | dibaca: 129 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Voli UNTAG Surabaya selenggarakan Turnamen Rektor Cup UNTAG Surabaya tingkat SMA/SMK se-Gerbangkertasusila. Turnamen yang diresmikan pada Senin (12/03/18) oleh Rektor UNTAG Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, MM.,CMA.,CPAI tersebut digelar di Student and Enterpreneurship Center mulai tanggal 12-17 Maret 2018.

Turnamen Rektor Cup dengan tema “Show Your Talent and Prove Your Sportifity” ini diikuti oleh 12 tim bola voli dari SMA/SMK se-Gerbangkertasusila.  Adapun tujuan turnamen tersebut adalah mencari bibit dan memberikan wadah bagi pencinta bola voli.

Ketua pelaksana acara, Agnes Filinda Wati, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat, sehingga turnamen Rektor Cup dapat terlaksana. Ia juga berpesan agar setiap tim yang bertanding mampu menjaga sportivitas.

“Selamat bertanding. Jaga sportivitas dan semoga mengharumkan nama almamater masing-masing,” ujar mahasiswa Ekonomi Manajemen, angkatan 2015 tersebut.

Pada waktu yang sama, Rektor UNTAG Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, MM.,CMA.,CPAI, turut hadir untuk memberikan sambutan dan membuka acara turnamen.

“Ini merupakan awal yang baik agar adik-adik mengenal UNTAG Surabaya. Bertandinglah secara profesional karena Indonesia bisa maju dimulai dari sikap profesional sejak dini,” pesannya.

Turnamen Rektor Cup resmi dibuka secara simbolis oleh Wakil Rektor 1 UNTAG Surabaya, Dr. Ir. Muaffaq A. Jani, M.Eng dan Pembina UKM Voli, Muh. Jufri Ahmad, SH.,MM.,MH.

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)