berita

UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya Bagi Takjil di Jalan Ir. Soekarno dan SMPN 19 Surabaya

Menik | Jumat, 25 Mei 2018 - 11:09:23 WIB | dibaca: 53 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fordimapelar UNTAG Surabaya mengadakan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan 2018 pada 200 masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Ir. Soekarno (Merr) dan depan SMPN 19 Surabaya, Rabu (23/5). Bagi-bagi takjil ini sebagai ajang silahturahmi bagi UKM dan untuk meningkatkan jiwa sosial.

Ketua panitia bagi-bagi takjil Alvin Rozaqi mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan salah satu ajang silahturahmi antara pengurus, anggota, dan alumni UKM Fordimapelar. Selain itu, untuk meningkatkan jiwa sosial dan peduli pada sesama.

‘’Bagi-bagi takjil pada bulan Ramadhan tahun ini bertempat di Jalan Soekarno (Merr) dan depan SMPN 19 Surabaya, karena kita melihat di lokasi tersebut jarang ada penjual makanan. Adapun takjil yang kami bagi ada 200 bungkus,’’ jelasnya.

Usai bagi-bagi takjil, ungkap Alvin,  dilanjutkan buka puasa bersama keluarga besar UKM Fordimapelar. Setalah itu, dilanjutkan dengan sharing bersama untuk menambah wawasan dan teman baru agar lebih kreatif dan inovatif.

‘’Harapannya dengan kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan,’’ tutup mahasiswa Prodi Teknik Industri itu.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)