berita

UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya Selenggarakan Diesnatalis Ke-26

Menik | Jumat, 16 Juni 2017 - 10:24:03 WIB | dibaca: 41 pembaca

UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya selenggarakan kegiatan Diesnatalis ke-26 dengan tema “One Spirit To Solidarity And Educate The Fellows” di gedung Graha Wiyata lantai 2, kampus UNTAG Surabaya (10/6/2017).

Danang Kurniawan ketua umum UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya periode 2017 mengatakan dalam peringatan diesnatalis yang ke 26 yang bertema one spirit to solidarity and educate the fellows, kita ingin mengajak seluruh anggota UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya untuk satu pemikiriran, satu pergerakan untuk mewujudkan tujuan yang sama. Sesuai tema tersebut kita berharap kepengurusan tahun ini berbeda dari kepengurusan ditahun-tahun sebelumnya seperti terkendala kurangnya satu spirit untuk untuk mencapai tujuan dikarenakan masih adanya perbedaan-perbedaan keinginan diantara anggota dan pengurus.  

“ Dalam peringatan diesnatalis UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya yang sudah mencapai angka 26 tahun berarti kita sudah cukup dewasa, sudah siap mengembangkan keilmuan di UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya untuk semua mahasiswa di UNTAG Surabaya sehingga kita perlu menyatukan satu pemikiran dan satu pergerakan untuk mencapai tujuan yang sama. Kita juga ada penyampaian company profile untuk mengenalkan kepengurusan UKM Fordimapelar periode 2017 ke semua anggota, alumni  dan undangan yang hadir, penyampaian prestasi yang kita capai pada tahun 2017 dan sharing pengalaman serta kesan pesan alumni untuk pengurus dan anggota UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya,”jelas Danang.

Selain itu dalam rangkaian acara disnatalis UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya yang ke-26 kita juga mengadakan acara bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Ar Rochim Sidosermo untuk mengingatkan kita tentang arti berbagi kepada sesama dan mengajarkan hal-hal kecil seperti kekompakan, kebersamaan, etika berbicara kepada adik-adik panti. “ Serta sebagai bentuk syukur kami dienatalis yang bertepatan di bulan Ramadhan sehingga disnatalis agar semakin one spirit to solidarity and educate the fellows kita juga tidak lupa atas apa yang kita terima dari pengembangan kita dan harus kita berikan kepada orang yang lebih membutuhkan,”tambah mahasiswa Prodi Teknik Mesin tersebut.

“ Semoga di diesnatalis UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya ke-26 makin sukses dalam menjalankan visi misi yang sesuai periode tahun ini yaitu mengembangakan iklim ilmiah di dalam maupun diluar kampus dan semangat terus untuk teman-teman UKM Fordimapelar UNTAG Surabaya yang ingin belajar tentang karya ilmiah, bagi yang ingin belajar tentang berorganisasi keilmiahan dan semoga apa yang diharapkan bisa segera di terwujud,”tutupnya.








Komentar Via Website : 1
Ace Maxs
17 Juni 2017 - 14:33:19 WIB
sunggguh informasi yang anda bawakan sangat menarik dan bermanfaat, sukses selalu. http://www.fikodominic.blogspot.com/ | http://acemaxscare.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)