berita

UKM Grahasinema Gelar Pembinaan Pra Diklat Untuk Angkatan Baru 2018

Redaksi | Rabu, 10 Oktober 2018 - 10:57:30 WIB | dibaca: 37 pembaca

Unit Kegiatan Mhasiswa (UKM) Grahasinema UNTAG Surabaya, mengadakan Pembinaan Pra Diklat untuk angkatan 2018. Kegiatan sebagai syarat utama mengikuti Diklat itu, diadakan setiap hari Jum’at (28/09-26/10/2018) di ruang Auditorium, gedung A lantai 3.

Ketua pelaksana Pembinaan Pra Diklat, Dinda Charomatul mengatakan, dalam pembinaan ini calon anggota UKM Grahasinema diajak untuk mengerti dalam pembuatan sebuah film, mulai dari produksi hingga tahap penyelasaian.

‘’Kita berikan pembekalan untuk calon anggota baru UKM Grahasinema, agar mereka mengerti tahap pembuatan film dalam dunia sinematografi. Selian itu mereka diajarkan juga mengenai organisasi yang ada di UKM Grahasinema mulai dari struktur organisasi sampai tugas setiap jabatan di pengurus UKM Grahasinema,’’ kata Dinda.

Dengan adanya pembinaan ini, panitia berharap calon anggota UKM Grahasinema mempunyai kuantitas yang menghasilkan kualitas serta berloyalitas.

‘’Semoga UKM Grahasinema mempunyai bibit unggulan untuk menjadi penerus dalam berkarya dan kita berharap semua anggota UKM Grahasinema berkeinginan mengharumkan nama UKM Grahasinema dalam perlombaan Festival Film yang akan dating,’’ tuturnya.

Kegiatan Pembinaan Pra Diklat ini diisi dengan berbagai materi seperti : materi script, sutradara, talent, artistik, kameraman, dan editing. Materi tersebut disampaikan dengan urut sehingga peserta mengerti tahapan dalam berproses film sampai menjadi hasil yang memuaskan. (glg)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)