berita

UKM KOPMA 17 Selenggarakan Sinergi Koperasi Dalam Berbagi Untuk Peduli

Menik | Rabu, 31 Mei 2017 - 09:54:53 WIB | dibaca: 334 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi mahasiswa (UKM Kopma 17) UNTAG Surabaya selenggarakan kegiatan “Sinergi Koperasi Dalam Berbagi Untuk Peduli” dalam rangka diesnatalis UKM Kopma 17 yang ke-2 pada tanggal 09 Juni 2017 bertempat di Graha Widya dan lapangan parkir utara, UNTAG Surabaya.

Amalia Ichsani pengurus UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya mengatakan kegiatan Sinergi Koperasi Dalam Berbagi Untuk Peduli UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya untuk memperingati diesnatalis UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya yang kedua (21 Mei 2017) dan karena acara bertepatan dengan bulan Ramadhan maka juga ada acara buka bersama. Kegiatan sinergi koperasi dalam berbagi untuk peduli juga bekerjasama dengan FISIP UNTAG Surabaya dan UKM Teater Kusuma UNTAG Surabaya.  

“ Dalam kegiatan tersebut ada beberapa acara yang pertama bazar yang terdiri dari 65 stand yang diisi oleh mahasiswa FISIP UNTAG Surabaya, mahasiswa yang  mengisi bazar merupakan mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Enterpreneur di FISIP UNTAG Surabaya, dilanjut dengan seminar tentang Koperasi dalam pandangan Islam dan penampilan UKM Teater Kusuma,”tambah Amalia.

Setelah kegiatan tersebut dilanjut dengan acara puncak  yaitu dengan  buka bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim dan pemotongan tumpeng dalam rangka diesnatalis UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya yang ke dua. “Dengan serangkaian kegiatan tersebut UKM Kopma 17 UNTAG Surabaya tetap bisa menjalin hubungan kekeluargaan dan bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan baik,”tutupnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)