berita

UKM Teater Kusuma UNTAG Surabaya Selenggarakan Kegiatan Rupa Sastra

Menik | Kamis, 06 April 2017 - 10:51:15 WIB | dibaca: 7291 pembaca

UKM Teater Kusuma UNTAG Surabaya selenggarakan kegiatan Rupa Sastra  dengan tema “ Rona Rupa di Ruang Rasa ” pada 12 - 13 April 2017 di Taman Psikologi UNTAG Surabaya. Kegiatan rupa sastra sebagai wadah untuk mengapresiasi kegelisahan tentang proses seni.

Maya Amelia Zahra humas UKM Teater Kusuma UNTAG Surabaya menjelaskan kegiatan rupa sastra merupakan salah satu program kerja UKM Teater Kusuma di tahun 2017. Kegiatan ini bertujuan  memberikan wadah apresiasi dan untuk mengaplikasikan seni dan sastra seluruh anggota UKM Teater Kusuma mulai dari anggota baru, senior, pengurs dan terbuka untuk umum, sehingga pesertanya tidak hanya anggota UKM Teater Kusuma tetapi juga UKM Teater yang lain.

“ Untuk kegiatan pada 12 April 2017 antaralain: mini talkshow seputar sastra dengan narasumber Totenk MT Rusmawan (ketua Sanggar Lidi Surabaya) , perform art dari Teater Kusuma Soul Esto dan Heni Mayang, Syska La Veggie, live sketch,melukis mural. Dan untuk  tanggal 13 April 2017 kegiatannya meliputi : pameran rupa sastra dan menikmati banyak performance Seni Sastra dan Seni Rupa serta musik,”tambah mahasiswa Prodi Sastra Inggris tersebut.

“ Dengan kegiatan Rona Rupa di Ruang Rasa semoga anggota UKM Teater Kusuma khususnya anggota baru dan anggota teater lain dapat memahami berproses serta bisa menambah kemampuan mengaplikasikan karya-karya mereka sehingga mereka nantinya mampu menciptakan karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,”tutup Maya.








Komentar Via Website : 1
Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Ibu Hamil
11 Desember 2018 - 10:56:01 WIB
alhamdulillah, baca artikel ini banyak manfaatnya ... terima kasih banyak,sukses selalu ... keep spirit brother !
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)