berita

UKMKI UNTAG Surabaya Gelar Muktamar XXVII, Gagah Terpilih Menjadi Ketua Umum Periode 2018

Latifah | Kamis, 21 Desember 2017 - 09:48:04 WIB | dibaca: 245 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam (UKMKI) UNTAG Surabaya menyelenggarakan Muktamar ke–XXVII dengan tema “Satukan langkah Eratkan Ukhuwah di Jalan Dakwah”. Kegiatan tahunan tersebut terlaksana di Gedung A, Ruang Auditorium lantai 3 selama dua hari, Sabtu-Minggu (16-17/12/2017).

Ketua Panitia Satuan Petugas (Satgas), Aldino Putro Adhi mengatakan Muktamar merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun untuk memilih pemimpin aktivis dakwah kampus (ADK) dan mempererat ukhuwah islamiyah antar keluarga UKMKI.

“Muktamar diadakan untuk memilih Ketua Umum, Ketua Keputrian, dan Dewan Pertimbangan Umat (DPU) periode 2018. Selain itu, karena kita mengundang seluruh keluarga besar UKMKI, jadi ini merupakan momentum saling mengenal antara anggota, pengurus dan juga alumni,” kata Aldino kepada warta17agustus.com.

Lebih lanjut, mahasiswa Teknik Elektro itu menjelaskan Muktamar pada hari pertama membahas tentang tata tertib dan AD/ART. Sedangkan hari kedua adalah laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2017, pemilihan Ketua Umum, Ketua Keputrian periode 2018, dan laporan pertanggungjawaban DPU periode 2017 serta pemilihan DPU periode 2018.

Adapun yang terpilih sebagai Ketua Umum dan Ketua Keputrian periode 2018 adalah, Putra Gagah Glegar (mahasiswa Prodi Manajemen) dan Anggia Putri (mahasiswa Prodi Sastra Inggris). sementara itu, yang terpilih menjadi DPU periode 2018 yaitu, Wawan Kriswanto, Ahmad Murad Bahari, Ahmad Miftah Maulana, Muhammad Fahrizal, Ulfa Amalia, Nur Indah Maria Ulfa, dan Nur Siti Latifah.

“Semoga Ketua Umum UKMKI yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang dapat menjaga amanahnya dengan baik. Dan, membawa lembaga dakwah Kampus Merah Putih UNTAG Surabaya ini lebih berkembang ke arah yang lebih baik,” tutup Aldino.  








Komentar Via Website : 3
Obat Alami Aritmia Jantung
04 Januari 2018 - 14:12:19 WIB
informasinya sangat menarik untuk kita ketahui
http://jusberry.com/obat-alami-aritmia-jantung/
Khasiat Walatra Green Coffee
10 Januari 2018 - 13:49:36 WIB
Selamat Menempuh hidup baru di tahun 2018, semoga kami dan kalian di beri banyak rezeki. ammmin :-)
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)