berita

UNTAG Surabaya Jadi Tuan Gathering Radio Kampus Se Surabaya

Redaksi | Rabu, 05 Desember 2018 - 11:26:42 WIB | dibaca: 74 pembaca

Box Radio UNTAG Surabaya menjadi tuan rumah Gathering Radio Kampus se Surabaya. Kegiatan yang bertempat di Auditorium, Gedung A UNTAG Surabaya itu mengundang semua Radio Kampus yang ada di kota Surabaya (4/12/2018). Gathering ini sendiri adalah kegiatan rutinan yang dilakukan Radio Kampus untuk mempererat tali silaturahim antar kampus.

Ketua pelaksana, Immania Izzah mengatakan, kegiatan Gathering kali ini diikuti sekitar 50 mahasiswa dari 10 kampus Surabaya. Ini kegiatan pertama kali Box Radio UNTAG Surabaya menjadi tuan rumah.

Saya pribadi sangat bangga, karena Gathering Radio Kampus se Surabaya kali ini kita yang menjadi tuan rumah, dan acara ini sendiri merupakan acara pertama kami yang nantinya bisa membawa nama kami untuk lebih dikenal,’ ujarnya.

Selain itu, Nia menjelaskan, acara Gathering yang diadakan kali ini tidak sekedar untuk ajang reuni, tetapi juga sebagai pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) yang baru Radio Kampus se Surabaya.

Berbeda dengan Gathering-Gathering yang biasanya, Gathering kali ini sifatnya adalah semi formal. Karena dalam acara ini kami akan membentuk structural baru di tingkat kota se Surabaya, selain itu ada ajang pengenalan bagi anggota kami Box Radio yang baru,’ ucap Nia pada warta17agustus.com di sela-sela acara.

Dengan diadakannya kegiatan ini, mahasiswi asal Prodi Ilmu Komunikasi itu berharap lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi, sehingga bisa membawa nama Radio Kampus lebih baik lagi.

Harapan saya pribadi untuk kedepannya adalah dengan diadakannya Gathering ini semoga Radio-Radio Kampus se Surabaya bisa lebih dikenal lagi dan banyak didengar di seluruh elemen mahasiswa se Surabaya,’ tutupnya. (Ma’arif)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)