Sorotan

UNTAG Surabaya Terakreditasi A, Rektor : Ini Berkat Kerja Keras Seluruh Sivitas Akademika

Redaksi | Senin, 07 Januari 2019 - 09:20:46 WIB | dibaca: 46 pembaca

Kampus UNTAG Surabaya berdasarkan SK No. 485/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018 resmi mendapatkan predikat Terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Sertifikat Akreditasi ditandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN PT, Prof. T. Basarudin, tertanggal 28 Desember 2018. UNTAG Surabaya dinilai layak mendapatkan predikat tersebut setelah memenuhi kriteria yang ditetapkan BAN PT.

Rektor UNTAG Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA., menyatakan sangat bersyukur dengan pencapaian di tahun pertama kepemipinannya. Dia juga mengapresiasi kerja keras seluruh sivitas akademika untuk meningkatkan peringkat akreditasi UNTAG Surabaya.

Prestasi ini merupakan kado akhir tahun yang membahagiakan bagi kami, keluarga besar UNTAG Surabaya. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, mahasiswa, para mitra, termasuk media. Saya berharap media terus menjadi mitra terbaik untuk menjaga kualitas kampus. Sebab, seperti halnya pers, Lembaga Pendidikan Tinggi juga mengemban tanggung jawab besar dalam mendidik dan mencerdaskan publik,’ paparnya.

Tidak hanya Rektor, Ketua YPTA Surabaya, Drs. Ec. Mangapul Silalahi, MM., turut mengapresiasi kerja keras seluruh sivitas akademika. Dia mengatakan bahwa pihak Yayasan tidak ragu-ragu untuk memberikan bonus kepada semua mitra yang terkait demi kemajuan bersama.

Kami tidak akan segan-segan memberikan apresiasi demi kesejahteraan Bapak Ibu semuanya, sehingga bisa terpacu lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerja ditahun depan, agar target kita bisa tercapai,’ ujarnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa UNTAG, Yogi Raka Siwi berharap semua mahasiswa lebih terpacu lagi untuk meningkatkan kreatifitasnya, baik secara akademik maupun non akademik. Demi menjaga kualitas kampus dan seterusnya.  

 

Sebagai mahasiswa UNTAG Surabaya, saya sangat bangga kampus merah putih ini mendapatkan akreditasi A, karena dengan akreditasi ini dan fasilitas yang memadahi lulusan-lulusan UNTAG Surabaya bisa lebih kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja,’ kata salah satu mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi pada tim warta17agustus. (Ma’arif)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)