berita

Upacara Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan Kampus Untag Surabaya

Redaksi | Senin, 18 Februari 2019 - 09:47:50 WIB | dibaca: 162 pembaca

Selasa, (12/02/2019) Rektor Untag Surabaya telah melantik Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Kemahasiswaan Untag Surabaya periode 2019. Acara sakral bertempat di Gedung Graha Wiyata lantai 9 Untag Surabaya ini dihadiri oleh Kepala Biro, Kepala Bagian, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kepala Program Studi S1 dan Civitas Akademik Untag Surabaya.

Dr. Ir. Muaffaq Ahmad Jani, M.Eng., Wakil Rektor I menjelaskan Surat Keputusan yang di tanda tangani Rektor, masa kepengurusan untuk Organisasi Kemahasiswaan di kampus hanya berlangsung satu tahun. Berbeda dengan masa jabatan Rektor dan jajarannya yaitu 4 tahun.

‘’Alhamdulillah, selamat saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa terpillih, baik sebagai ketua maupun wakil ketua. Dengan masa jabatan yang hanya satu tahun ini, pergunakan waktu kalian untuk ikut mendorong dan berperan meningkatkan elektabilitas, serta meningkatkan prestasi kampus agar lebih baik lagi,’’ ujarnya di awal sambutan.

Dosen Fakultas Teknik itu juga mengatakan, bahwa setelah akreditasi Untag Surabaya A, maka tugas seluruh elemen kampus baik dosen, maupun mahasiswa khususnya, harus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kampus.

Ini merupakan kepentingan kita semua, maka harus semangat untuk memajukan kampus kita tercinta. Sehingga nilai tambah Untag bisa lebih diperhatikan oleh masyarakat dan lulusan-lulusan Untag bisa di terima dilingkungan industri maupun lingkungan masyarakat,’’ jelasnya.

Sementara itu, Rektor Untag Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., C.M.A., C.P.A.I., berharap dengan dilantiknya kepengurusan organisasi kemahasiswaan ini bisa ikut mendorong dan meningkatkan ranking Untag baik di Provinsi maupun di skala Nasional.

‘’Saya berpesan kepada adek-adek mahasiswa jangan sampai tidak berprestasi, tingkatkan terus prestasi. Jangan sampai setelah dilantik, kita stagnan ditempat. Mari kita berinovasi, berkarya, bersinergi dan bekerjasama. Yakinlah Untag Surabaya bisa.’’ tutupnya dengan diiringi tepuk tangan seluruh mahasiswa.

Adapun yang dilantik Rektor yaitu : Mohamad Iqbal S.J (FISIP) sebagai Ketua DPM Universitas, Agus Supriyanto (FISIP) sebagai Presiden BEM Universitas, M. Dimasyqi Abdillah sebagai Wakil Presiden BEM Universitas, M. Hendry Ariyanto sebagai Ketua BKK-UKM, Siti Nurul Aini sebagai Wakil Ketua BKK-UKM, dan seluruh Ketua UKM serta BEM Fakultas.

Reporter : MKM
Editor : LA_unda
  
               








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)