berita

YPTA Surabaya Selenggarakan Sosialisasi Struktur dan Tupoksi Tenaga Kependidikan

Kusnan | Rabu, 13 Desember 2017 - 09:48:10 WIB | dibaca: 298 pembaca

Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya mengadakan sosialisasi struktur dan Tupoksi (Tugas, Pokok, dan Fungsi) tenaga kependidikan. Sosialisasi bertempat di Ruang I 107, Gedung Pascasarjana dan dihadiri oleh pengurus yayasan, Senin (11/12/2017).

Ketua YPTA Surabaya Drs. Ec. Mangapul Silalahi, MM pada kesempatan tersebut mengatakan, sosialisasi struktur dan Tupoksi dimaksudkan untuk menyamakan persepsi, pandangan, dan komitmen tenaga kependidikan.

“Dengan begitu tugas, pokok, dan fungsi dari masing-masing unit dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Drs. Mangapul Silalahi menambahkan, karena kebutuhan dan perkembangan organisasi maka YPTA Surabaya membentuk empat direktorat. Yaitu, Direktorat Organisasi, Direktorat Keuangan, Direktorat Operasional, dan Direktorat Sistem Informasi.

“Kalau di UNTAG Surabaya ada tiga biro, yakni Biro Rektorat, Biro Akademik, dan Biro Non-Akademik,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Sekretaris YPTA Surabaya  H. R. Djoko Soemadijo, SH mengungkapkan bahwa organisasi di lingkungan yayasan dan UNTAG Surabaya sudah mengikuti perkembangan zaman dan sesuai standar yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Masing-masing unit harus bersinergi untuk mewujudkan visi-misi dan tujuan yang telah disepakati bersama. Kalau saling bersinergi maka pekerjaan akan terselesaikan dengan baik,” ujarnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)