prestasi

Yuniska Mahasiswa UNTAG Surabaya Terpilih Sebagai Delegasi Asia Pacific Future Leader Conference 2017

Latifah | Senin, 04 Desember 2017 - 11:55:44 WIB | dibaca: 52 pembaca

Yuniska Meisari Mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Arsitektur UNTAG Surabaya terpilih sebagai delegasi mahasiswa asal Indonesia untuk mengikuti Asia Pacific Future Leader Conference 2017. Kegiatan ini diselenggarakan Asia Pacific Future Leader Initiative (APLI) di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 6-10 Desember 2017.

Kepada warta17agustus.com Yuniska mengaku senang bisa terpilih sebagai peserta Asia Pacific Future Leader Conference 2017. Tahun ini ada 300 pemuda dari Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Serikat yang berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kesempatan saya untuk memperkenalkan dan mengharumkan nama UNTAG Surabaya di kancah Internasional,” ucapnya.

Mahasiswa angkatan 2014 itu menjelaskan Asia Pacific Future Leader Conference 2017 merupakan program dari APLI yang bekerja sama dengan student international (sebuah konsultan studi yang berbasis di ASEAN) dan bekerja sama dengan beberapa universitas di Asia. Kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi para  pemuda di Asia Pasifik dalam membangun jaringan internasional, meningkatkan kemampuan diri, dan berfokus membekali para pemuda Asia sebagai calon pemimpin di masa depan.

“Di sana tidak hahya konferensi saja, tetapi ada juga kegiatan seperti workshop, focus group discussion, cultural exchange, leadership training dan lain sebagainya. Hal ini tentu akan menambah wawasan dan pengetahuan saya sebagai mahasiswa dan calon pemimpin masa depan,” ungkap Yuniska.

Mantan Ketua Organisasi Dewan Anak Kabupaten Bangkalan, Madura itu berharap dalam Asia Pacific Future Leader Conference 2017 dapat memberikannya banyak pengalaman dan ilmu baru.

“Semoga dapat menginspirasi kawan-kawan mahasiswa lain agar bisa ikut andil dalam mengharumkan nama kampus Merah Putih UNTAG Surabaya,” tutup mahasiswa yang ingin menjadi Pebisnis Real Estate itu.








Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)