berita

Penggelaran Fakultas Hukum UNTAG Surabaya Periode Gasal 2017/2018 Diikuti 57 Lulusan

Menik | Jumat, 02 Maret 2018 - 15:09:00 WIB | dibaca: 719 pembaca

Fakultas Hukum (FH) UNTAG Surabaya selenggarakan penggelaran Sarjana, Magister, dan Doktor Periode Gasal 2017/2018. Bertempat di  Gedung Graha Widya lantai 2, pagelaran tersebut diikuti 57 wisudawan, yang terdiri atas 43 dari Program Sarjana, 11 Program Magister, dan 3 Program Doktor, Jum’at (2/2/2018).

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Slamet Suhartono, SH.,MH, dalam sambutannya mengatakan penggelaran merupakan momentum bagi penyempatan gelar bagi para lulusan, baik untuk Sarjana, Magister, dan Doktor.

''Kami atas nama civitas akademika Fakultas Hukum UNTAG Surabaya mengucapkan selamat atas gelar yang saudara diraih. Pagelaran atau wisuda bukan akhir dari sebuah perjuangan, melainkan sebaliknya sebagai awal bagi Anda untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,'' jelasnya.

Dalam sambutannya, Slamet, juga berpesan kepada para lulusan agar selalau menjaga nama baik almamater, menjadi contoh, dan terus  meningkatkan integritas.

''Jagalah almamater tercinta ini, jangan sampai tercoreng oleh perilaku atau tindakan yang tidak baik. Dan, jadilah tauladan yang baik bagi masyakat dan jaga integritas,'' ujarnya.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Suswantoro, salah satu lulusan dari program magister mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada civitas akademika Fakultas Hukum yang telah membimbing dan mendidiknya selama ini.  

''Kami sangat berterima kasih dan bersyukur mendapatkan arahan dan bimbingan selama perkuliahan dari semua dosen.  Terima kasih atas kesabarannya dan ilmu yang disampaikan selama ini,'' ucapnya.

Suswantoro juga berpesan kepada para lulusan yang lain agar selalu semangat dalam menuntut ilmu pengetahuan. Menurut dia, bagi orang yang mencintai ilmu akan selalu diberikan kemudahan untuk mendapatkannya.

''Bagi saudara-saudara yang sudah mendapatkan gelar sarjana jangan berhenti untuk menuntut ilmu. Teruslah menuntut ilmu setinggi-tingginya,'' tegasnya.

Dalam penggelaran tersebut juga diumumkan nama-nama lulusan terbaik dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dari masing-masing program studi. Program sarjana diraih oleh Ifada Qurrata A’yun Amalia dengan IPK 3,88. Selanjutnya, program magister diraih  oleh Sukmawati Arista Gustina dengan IPK 3,84, dan untuk program doktor diraih Cokorde Istri Dian Laksmi Dewi dengan IPK 3,78.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)