Beasiswa Fashion 2021 di IFA Paris

  • 22 Februari 2021
  • AR
  • 79

International Fashion Academy atau IFA Paris kembali menawarkan beasiswa Fashion bagi lulusan SMA untuk Kuliah S1 dan S2.

 

IFA Paris didirikan pada tahun 1982 di Paris, Prancis dan sejauh ini telah mendirikan dua cabang pendidikan di Shanghai dan Istanbul, Turki. IFA Paris berkolaborasi dengan berbagai brand ternama untuk mendukung proyek mahasiswanya mulai dari L’OREAL, The North Face, Barbie, Coca Cola, LVMH, MAKE UP FOR EVER dan masih banyak yang lain.

 

Beasiswa yang ditawarkan oleh IFA Paris, yakni program S1 dengan jurusan Bachelor Fashion Design & Technology, Bachelor Visual Merchandising, Bachelor Fashion Marketing, dan Bachelor Fashion Sustainability.

 

Sedangkan untuk program S2, jurusan yang ditawarkan adalah Master of Arts Contemporary Fashion Design, MBA Luxury Brand Management, MBA Fashion Business, MBA Global Fashion Media, dan MBA Fashion Technology.

 

Terdapat 3 kategori pengurangan biaya perkuliahan (Full 100% Scholarship, Excellence Scholarship, Distinction Scholarship) yang ditawarkan oleh IFA. Tentunya kategori tersebut disesuaikan dengan kriteria penilaian yang dibuat oleh Fashion IFA Paris.

 

Program beasiswa IFA ini sangat cocok bagi lulusan SMA yang memiliki motivasi kuat di bidang fashion desain atau bisnis pemasaran fashion.

 

Untuk mendaftar Beasiswa Fashion IFA Paris dapat dilakukan dengan cara membuat akun pendaftaran online terlebih dahulu pada link berikut: IFA Paris Online Application Account. Klik pada bagian “Don’t have an account? Sign up here”, lalu isi data yang diminta.

 

Kemudian, pilih program studi yang dituju dan lakukan pembayaran pendaftaran. Selanjutnya upload berkas dokumen sesuai dengan yang disebutkan di atas, termasuk Scholarship Application Form yang sudah diisi.

 

Batas waktu pendaftaran untuk beasiswa penuh (full scholarship) sampai dengan 15 MARET 2021. Untuk program Excellence dan Distinction Scholarships tidak ada batas waktu pendaftaran (tersedia sepanjang tahun). Seleksi wawancara akan berlangsung antara 15 s/d 31 Maret 2021. Pengumuman penerima Beasiswa Fashion IFA Paris dilaksanakan pada 15 April 2021.

 

 

Sumber : indbeasiswa.com

R. Ayu