Ciptakan Pola Hidup Lebih Baik, Tim Pengabdian FEB Untag Surabaya Gelar Pengabdian Kemanusiaan

  • 22 Juni 2022
  • YRS
  • 197

Tim pengabdian FEB Untag Surabaya lakukan edukasi terkait kreativitas dan kemanusiaan di Yayasan Al Fattah surabaya dalam rangka jalankan program pengabdian kepada masyarakat. Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung mulai bulan Maret hingga November 2022.

 

Tim yang diketuai oleh Dra. Ratnaningsih Sri yustini, M.M. dengan anggota Dra. Ec. Dyah Rini Prihastuty, M.M, dan Dra. Sri Rahayuningsih, M.M., Ak., CA. bertujuan untuk mengembangkan serta memberdayakan masyarakat, khususnya yang tergabung di Yayasan Al Fattah.

 

Dalam kesempatannya, Ratnaningsih menyampaikan bahwa kegiatan pengembangan kreativitas tersebut merupakan salah satu kegiatan demi menciptakan pola hidup yang lebih baik serta meningkatkan rasa peduli yang lebih besar kepada sesama.

 

‘’kami mengajak anggota, pengurus, remaja dan anak-anak Yayasan Al Fattah Surabaya untuk mengembangkan jiwa jiwa kreatif mereka serta meningkatkan rasa empati terhadap masyarakat sekitar,’’ ujar Ratnaningsih (22/6/2022).

 

Tidak hanya itu, tim pengabdian tersebut juga melakukan pendampingan terhadap pengurus yayasan dalam perancangan laporan keuangan sederhana, serta membuat produk inovasi berupa bros unik dengan berbagai bentuk yang menarik.

 

‘’kami juga turut mendampingi pengurus Yayasan Al Fattah dalam membuat laporan keuangan dan membuat produk inovasi dengan tujuan untuk mengisi waktu luang para remaja dan anak-anak yang tergabung dalam Yayasan Al Fattah tersebut,’’ imbuh Ratnaningsih.

 

Adapun mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan pengabdian tersebut yaitu, Febiany Liyun Anggela dan Mohammad Rafif yang juga dari FEB Untag Surabaya.





 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5731
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5790