Malam Penghargaan Negeri Komunikasi 2022 Dikemas Spektakuler

  • 25 November 2022
  • 74

Awarding Night Negeri Komunikasi kembali digelar usai terselenggaranya seluruh rangkaian acara dan perlombaan. Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya (HIMAKOTA) mengemas acara tersebut dengan tampilan yang sangat menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

 

Bertempat di Gedung Graha Widya (19/11), Awarding Night Negeri Komunikasi dibuka dengan penayangan video Opening Awarding Night dan Company Profile yang disusun dalam bentuk gambar berjalan berupa pecahan ornamen-ornamen atau yang biasa disebut Video Mapping hingga berhasil menarik perhatian audience.

 

Mengusung tema Kulminasi Euphoria, Awarding Night Negeri Komunikasi 2022 memiliki makna mendalam. Ketua pelaksana Hans Obed, menjelaskan maksud dari tema yang ciamik tersebut.

 

“Kulminasi Euphoria memiliki arti puncak kebahagiaan dengan harapan orang-orang yang mengikuti acara kami, orang-orang yang bekerja bersama kami, orang-orang yang melebur bersama kami memiliki puncak kebahagiaannya di dalam hidupnya”, ujar mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi semester 5 tersebut.

 

Seluruh pemenang dari rangkaian kompetisi Negeri Komunikasi 2022 turut diundang untuk menerima penghargaan, diantaranya  lomba Voice Over (VO), lomba Penulisan Artikel Populer, lomba Design Infografis, lomba Mobile Legends dan lomba Futsal untuk internal Prodi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya.

 

Tak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba, audience juga disuguhi pameran Fotografi dan History Negeri Komunikasi di bahu kanan dan kiri ruangan. Hal ini menambahkan kesan unsur seni yang kental pada acara Awarding Night Negeri Komunikasi 2022. 

 

“Orang-orang yang terlibat pada acara Negeri Komunikasi dari masa ke masa akan selalu memakai cinta dalam setiap langkah dan perbuatannya dan meraih kebahagiannya,” tutup Ketupel Negeri Komunikasi 2022. (Laras)

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id