Oxford University Tawarkan Program Beasiswa S2 Tahun 2021

  • 04 Januari 2021
  • YRS
  • 86

Perguruan Tinggi ternama di Inggris, University of Oxford saat ini membuka program beasiswa S2 tahun akademik 2021-2022. Dengan Skema Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, beasiswa ini ditawarkan bagi lulusan dari negara-negara berkembang, salah satunya Indonesia.

 

Ada beberapa persyaratan untuk mendaftar program beasiswa ini yaitu, merupakan warga negara dari negara yang telah ditentukan, salah satunya Indonesia. Setelah menyelesaikan studi.penerima beasiswa dihimbau akan kembali ke negara asal. Selain itu memastikan dapat memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh program studi yang dipilih.

 

Penerima beasiswa diharapkan mampu menunjukkan hubungan antara bidang studi yang dipilih dan tujuan karir jangka panjang. Peserta juga dapat menjelaskan pandangan mengenai pekerjaan profesional yang dilakukan serta dapat berkontribusi dalam peningkatan kehidupan masyarakat di negara asal.

 

Sementara itu, persyaratan umum untuk kemampuan menggunakan bahasa Inggris adalah skor IELTS Academic minimal 7.0, TOEFL iBT minimal 100, C1 Advanced minimal 185, atau C2 Proficiency minimal 185.

 

Pendaftaran akan dipertimbangkan dalam beasiswa apabila anda berhasil mendapatkan tawaran tempat pada program studi yang dipilih pada batas waktu pendaftaran Januari. Apabila aplikasi pendaftaran anda ditunda karena diperlukan evaluasi ulang sehingga mengikuti batas waktu pendaftaran Maret, maka anda tidak dapat dipertimbangkan dalam beasiswa tersebut.

 

Peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti wawancara secara online pada bulan April atau Mei 2021. Pengumuman para pemenang akan disampaikan pada Mei 2021. Jika tidak mendapatkan pemberitahuan apapun sebelum bulan Mei 2021, maka dapat dipastikan pendaftaran belum berhasil dan mencoba di lin kesempatan.

 

Informasi lebih lanjut serta cara pendaftaran Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, dapat menghubungi email info@whtrust.org atau mengunjungi website resmi www.ox.ac.uk  dan www.whtrust.org .

 

 

Y. RAKA S.

Reporter

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 4978
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5025