Pelantikan Pengurus Pusat IKBA Untag Surabaya Periode 2021-2025

  • 05 Agustus 2021
  • YRS
  • 728

Rektor Untag Surabaya resmi melantik Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Masa Bakti 2021-2025. Kegiatan berlangsung melalui sambungan Zoom Meeting serta tatap muka di Graha Wiyata lantai 2, Rabu (4/8/21).

 

Hal tersebut sesuai Surat Keputusan Rektor Nomor 202/SK/R/VII/2021 Tentang Pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (IKBA) Masa Bakti 2021-2025.

 

Prof. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. , dalam kesempatannya menyampaikan, sebuah tujuan dapat dicapai jika semua yang terlibat mampu bersinergi antar satu dengan yang lain. Hal tersebut yang akan mendorong dalam mewujudkan banyak hal.

 

‘’Kita bersinergi dan bergotongroyong itu merupakan tujuan kesuksesan. Untag Surabaya harus kuat, harus memiliki nama yang besar, dan yang pasti harus to be continue. Kalau kita kuat dan besar, tapi tidak berkelanjutan, lalu untuk apa,’’ kata Dosen FEB Untag Surabaya tersebut.

 

Tidak hanya itu, Dosen dengan nama sapaan Prof Nug tersebut juga menambahkan, bahwa penerapan konsep 4S juga dapat dijadikan sebagai acuan dalam menjalankan kepengurusan IKBA Untag Surabaya periode 2021-2025. Menurutnya konsep 4S tersebut memiliki makna yang sangat mendalam.

 

‘’Yang terpenting dalam organisasi ini adalah kita dapat kerja ikhlas. Kerja ikhlas kuncinya harus mau menerapkan konsep 4S, yaitu soro atau kerja keras, sabar, semangat dan terakhir adalah sae atau baik. Artinya yakinlah jika kita mampu menjalankan itu semua maka semua akan berakhir sesuai tujuan,’’ ujar Prof Nug.

 

Di sisi lain, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Besar Alumni Untag Surabaya, Dr. H. Siswanto, S.Sos., M.M. , mengucap terimakasih atas kesempatan dan amanah yang telah diberikan. Ia berharap ke depan dapat menjalakan tugas dengan maksimal.

 

‘’Dalam kepengurusan ini kami mengharapkan kritik, saran, dukungan serta doa, supaya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Di sini seluruh Pengurus memiliki program kerja yang bertujuan untuk memperkuat sinergi antar pengurus dan seluruh alumni Untag Surabaya,’’ ujar Siswanto.

 

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Reporter

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5805
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5857