Pemira 2022 BEM Fakultas Vokasi Dimenangkan Pasangan Nomor 1

  • 21 November 2022
  • 892

Fakultas Vokasi Untag Surabaya sukses merayakan pesta demokrasi Pemilihan Raya (Pemira) 2022. Kegiatan berlangsung pada Kamis (17/11) dengan tema “Strategi Bangkit Vokasi Muda Demi Masa Depan Indonesia”.

 

Kegiatan Pemira dihadiri Dekan Fakultas Vokasi, Ir. Gatut Budiono, M.Sc., Kaprodi Teknologi Manufaktur, Yusuf Eko Nur Cahyo S.T,M.T., Kaprodi Teknologi Listrik, Totok Dewantoro S.T., MT., dan Kaprodi Argoindustri, Ir. Ricardus Widodo, M.M.

 

“Siapapun yang nantinya menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM Vokasi Untag Surabaya semoga senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan amanahnya. Dan juga berharap BEM kali ini mampu melakukan inovasi yang dapat memajukan serta mengharumkan almamater,” ujar Dekan Fakultas Vokasi.

 

Presiden BEM Fakultas Vokasi, Iqbal Amin mengatakan pada Pemira 2022 ini mahasiswa vokasi dapat memilih siapa yang pantas untuk duduk di kursi Presiden dan Wakil Presiden BEM Fakultas.

 

“Terimakasih untuk tamu undangan dan teman teman mahasiswa Vokasi yang hadir, semoga nantinya dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan fakultas,” kata Iqbal Amin.

 

Moh. Wildan Almufarrij, ketua pelaksana Pemira 2022 menambahkan bahwa Pemira tahun ini mengusung 2 calon Presiden dan Wakil Presiden BEM.

 

“Pasangan nomor 1 yaitu Rahmat Subehi (Argoindustri 21) dan Maulana Dwi J. (Teknologi Manufaktur). Sementara pasangan nomor 2 yaitu Achmad Taufiqurrahman (Teknik Manufaktur) dan Ferdyan Thomas  (Teknik Manufaktur),” tutur mahasiswa yang akrab disapa Wildan itu.

 

Kegiatan Pemilihan Raya Calon Presiden dan Wakil Presiden Vokasi diakhiri dengan kegiatan perhitungan suara yang disaksikan langsung oleh Dekan Fakultas Vokasi. 

 

Wildan berharap bahwa siapapun yang menang dapat bekerjasama dengan baik untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa vokasi demi kemajuan Fakultas kedepannya.

 

“Selamat menjalankan amanah untuk Rahmat Subehi (Argoindustri 21) dan Maulana Dwi J. (Teknologi Manufaktur) menjadi presiden dan wakil presiden BEM Vokasi 2023,” pungkas Wildan.(Nabila)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5991
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 6047