Pendaftaran Beasiswa Knight Hennessy jenjang S2 Dibuka

  • 11 Oktober 2021
  • YRS
  • 127

Stanford University buka pendaftaran Beasiswa Knight Hennessy jenjang S2 bagi pelajar internasional. Sebagai beasiswa terbesar dunia, program ini memberikan biaya pendidikan, uang saku hingga masa pendidikan berakhir. 

 

Detail tunjangan mencakup biaya hidup dan akademik seperti kamar, makan, buku, perlengkapan akademik, bahan ajar, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar. Khusus tunjangan transportasi untuk membayar tiket kelas ekonomi dalam satu perjalanan tahunan selama kegiatan kuliah.

 

Persyaratan Program Beasiswa Knight Hennessy bersifat multidisiplin dan multikultural. Tidak ada batasan berdasarkan usia, perguruan tinggi/universitas, bidang studi, atau aspirasi karier. Beasiswa ini mendorong pelajar dari semua negara untuk mendaftar dan tidak mencari dukungan dari perguruan tinggi atau lembaga lain.

 

Tidak hanya itu, selain mendaftar untuk beasiswa Knight Hennessy, calon mahasiswa juga dipastikan harus mendaftar serta diterima pada jenjang pascasarjana di  program DMA, JD, MA, MBA, MD, MFA, MPP, MS, atau PhD Stanford University.

 

Beasiswa ini memberikan pertimbangan prioritas kepada mereka yang akan menghabiskan setidaknya dua tahun menimba ilmu di Stanford. Calon mahasiswa harus lulus S1 pada Januari tahun 2015 atau tahun setelahnya dari perguruan tinggi dengan reputasi yang diakui. Sedangkan untuk tes lainnya sesuai dengan jurusan yang dipilih.

 

Pendaftaran Pengajuan aplikasi paling lambat 16 Oktober 2021. Info resmi dan lengkap seputar beasiswa, pendanaan, syarat pelamar hingga dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran dapat dilihat melalu laman resmi https://knight-hennessy.stanford.edu/

 

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5331
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5372