Ketua Baru UKM Graha Siap Jadikan UKM Gudang Prestasi

  • 22 November 2022
  • 725

Doni Prasetya terpilih menjadi Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sinematografi (Graha Sinema) Untag Surabaya periode 2023/2024 pada sidang AD/ART di Gedung F301 pada Jum’at-Sabtu (11-12/11/2022).

 

Menentukan arah baru untuk mendukung tercapainya Untag Surabaya sebagai Universitas unggul berbasis nilai dan karakter bangsa pada Tahun 2035 merupakan misinya selama memimpinan.

 

Saat temui tim Warta 17 Agustus, Kamis (17/11) mahasiswa Fakultas Hukum itu mengungkapkan sebagai civitas akademika Untag Surabaya menjadi hal yang sifatnya wajib untuk mendukung tercapainya target Untag menuju Universitas unggul berbasis nilai dan karakter bangsa.

 

“Banyak sekali program kerja nantinya akan menunjang prestasi yang didapatkan oleh rekan rekan kepengurusan UKM Graha Sinema, baik itu tingkat regional, nasional hingga internasional. Maka dari itu secara langsung akan membantu Untag Surabaya menuju universits yang unggul,” terang mahasiswa yang akrab disapa Doni.

 

Selain aktif mengikuti berbagai perlombaan, lanjutnya bahwa pada setiap kegiatan yang diadakan oleh UKM, pihak kampus selalu mendukung dan memberikan perhatian. Baik melalui perizinan, pendanaan, dan fasilitas.

 

“Itu yang membuat kepengurusan UKM Graha Sinema fokus bersinergi dengan universitas untuk mencapai prestasi-prestasi yang membanggakan,” terangnya.

 

Mengenai peran mahasiswa dalam mewujudkan Untag sebagai Universitas yang unggul, Doni mengungkapkan jika ada banyak cara untuk berpartisipasi dalam membawa Untag Surabaya menjadi Universitas unggul 2035. Salah satunya adalah keaktifan di UKM.

 

“Dengan banyaknya perlombaan yang diikuti rekan-rekan anggota UKM Graha Sinema dan dukungan yang sangat positif dari pihak universitas, membuat kami bersemangat untuk mendapatkan prestasi hingga tingkat internasional dan membuat UKM menjadi gudang prestasi bagi mahasiswa,” pungkas Doni. (Nabila)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id