Peringati Harkitnas, PARAMATAGS Tampil Di Grahadi Surabaya

  • 25 Mei 2023
  • 369

Meriahkan Hari Kebangkitan Nasional 2023, UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (PARAMATAGS) diundang pada kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2023 Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Senin (22/5).

 

PARAMATAGS dengan iringan musik yang dibawakan oleh Jawa Timur Youth Orchestra berkesempatan menyanyikan 6 lagu inti, antara lain Kebangkitan (Cipt: Ari Wibowo), Mari Membangun (Cipt: Lilik Sugiarto), Untukmu Indonesiaku (Cipt: Guruh Soekarno Putra), Medley Nusantara (Cipt: NN), Medley Ambyar (Cipt: Denny Caknan, Ndarboy Genk) dan Manusia Kuat (Cipt: Tulus).

 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menghampiri sekaligus mengajak PARAMATAGS untuk menyanyikan lagu Tanduk Majeng dari Madura. Hal unik tersebut menggugah semangat Tim PARAMATAGS dan Orkestra.

 

Humas Eksternal PARAMATAGS, Brahma Nanda, yang tampil saat Upacara Peringatan Harkitas turut menyampaikan kesannya.

 

“Saya senang sekali berkesempatan untuk memiliki pengalaman berharga dan mengagumkan ini. Juga saya mendapatkan relasi yang lebih banyak setelah tampil di Grahadi. Semoga event seperti ini terus melibatkan Paramatags dan terus Berjaya,” ungkap Brahma (23/5)

 

Ketua PARAMATAGS, Divo Affan juga turut menyampaikan harapan setelah event berlangsung.

 

“Semoga Paramatags kedepannya selalu bersinergi dengan berbagai kolaborasi yang lain, makin banyak pihak-pihak eksternal maupun internal yang menjalin kerja sama dengan PARAMATAGS dan semoga kita bisa kembali tampil di event grahadi lainnya”, ujar Divo. (Laras)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id