Gempar Penjualan Tiket Konser Justin Bieber, Platform Blibli Error

  • 30 Maret 2022
  • 321

Konser Justin Bieber “Justice World Tour” di Jakarta, sudah dibuka sejak Selasa (29/3/2022) di marketplace Blibli dan situs resmi justinbieberinjakarta.com. Antusiasme penggemar Justin Bieber atau yang biasa dipanggil Beliebers terbukti sangat tinggi sejak penjualan tiket konser.

 

Melalui Blibli, tertera informasi yang tertera “Server lagi dalam perbaikan”. Platform e-commerce Blibli yang dimana platform tersebut mengalami gangguan sistem eror saat melayani penjualan tiket konser.

 

Penggemar Justin Bieber mengeluhkan server Blibli yang sedang error. Hal ini menghambat para calon pembeli tiket konser Justin Bieber. Hal yang sama juga terjadi ketika mencoba pembelian tiket konser Justin Bieber lewat situs resmi. Sebab, situs justinbieberinjakarta.com akan mengarahkan pembeli ke situs Blibli.com.

 

Menanggapi permasalahan ini, akhirnya pihak Blibli merilis permintaan maaf mereka atas ketidaknyamanan pelayanannya. Platform e-commerce Blibli juga mengusahakan dan berkomitmen untuk berusaha memperbaiki keterhambatan sistem yang ada.

 

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih untuk antusiasme yang sangat luar biasa dari para Beliebers. Kami berupaya keras memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi para Beliebers untuk bisa mendapatkan tiket dan informasi terkait konser Justin Bieber - Justice World Tour Jakarta melalui justinbieberinjakarta.com” Jelasnya.

 

Sementara untuk cara pembelian melalui Blibli, adalah sebagai berikut:

 1. Unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com, kemudian Login atau buat akun

 2. Lakukan pencarian Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta

 3. Cara lain dengan mengetik dan membuka tautan sebagai berikut :  blibli.com/justinbieberinjakarta

4. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions”

5. Isi data-data yang diperlukan Proses pembayaran, hanya dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA.

6. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation.

7. Tujuh hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

8. Satu hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email. (Vania)
 

 

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Isi Kokpit Mobil F1
  • 20 Maret 2013
  • 6011
8 Fitur Mengaggumkan Windows 8
  • 20 Maret 2013
  • 5616
Komputer Terkecil Di Dunia
  • 20 Maret 2013
  • 5772