LPPM UNTAG Surabaya Akan Melaksanakan Pembekalan KKN Reguler Semester Gasal 2015/2016

  • 23 Oktober 2015
  • 5732

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNTAG Surabaya akan melakukan pembekalan kepada peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Semester Gasal 2015/2016 selama dua hari, tanggal 24-25 Oktober 2015. Hari pertama dilaksanakan di Gedung Graha Wiyata lantai 9, sedangkan hari kedua di ruang kelas oleh masing-masing kelompok.

Pada pembekalan hari pertama peserta KKN akan mendapatkan penjelasan tentang misi dan misi KKN yang disampaikan langsung oleh Dr. Sukarno HS, M.Si Ketua Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. Kemudian dilanjutkan bagaimana cara penyusunan program kerja dan pembuatan laporan akhir oleh Harjo Saputro, ST.,MT Ketua Bidang Penelitian.

Hari kedua, mahasiswa mendapatkan materi tentang pendidikan dan kesehatan oleh Dra. Sudarwati, M.Pd.,M.Si dan Dra. Tatik Meiyuntariningsih, M.Kes, kewirausahaan oleh Dra. Racmawati Novaria, MM dan Dra. Tri Andjarwati, MM, Tekonolgi Tepat Guna (TTG) oleh I Made Kastiawan, ST.,MT dan Istantyo Yuwono, ST.,MT, Analisa Tapak oleh Harjo Saputro, ST.,MT dan dilanjutkan koordinasi kelompok yang dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Dalam pembekalan ini nantinya akan diikuti oleh 9 kelompok KKN Reguler dan 1 kelompok KKN tematik di Pacitan.

KKN  merupakan suatu kegiatan perkuliahan dan kerja lapangan yang merupakan pengintegrasian dari pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa secara pragmatis, berdimensi luas melalui pendekatan interdisipliner, komprehensif, dan lintas sektoral.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 6675
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 6737