Menu Mewah Buka Puasa di Masjid Al Madani Surabaya

  • 22 April 2022
  • 78

Berdiri di kawasan perumahan elit Surabaya, Masjid Al Madani tak pernah sepi dari jamaah dan kegiatan keagamaan.

 

Masjid Al Madani memiliki kegiatan rutin selama Ramadhan. Masjid yang berada di ujung timur Surabaya ini, setiap hari membagikan takjil dan makanan ‘mewah’.

 

Berbagai menu makanan disajikan untuk jemaah masjid yang hendak berbuka puasa. Ratusan mahasiswa/mahasiswi juga memadati masjid tersebut.

 

Ketua Komunitas Muslim Pakuwon City (KMPC) Dr. Reli Yanuari mengatakan setiap harinya, KMPC sebagai pengurus Masjid Al Madani menyiapkan ratusan takjil dan makanan untuk Jemaah, Kamis, (21/42022)

 

Takjil dan makanan ‘mewah’ yang disediakan diantaranya nasi rendang, bakso jumbo, nasi bebek, pangsit mie, dan masih banyak yang lainnya. Sementara untuk takjil disediakan kurma, tahu bakso, hingga lumpia.

 

“Selama Ramadhan ini, KMCP banyak kegiatan. Buka bersama dengan warga sekitar Pakuwon City juga sudah berlangsung 19 hari Ramadhan ini. Kita siapkan 600-700 kotak iftar, alhamdullilah bisa terbagi rata” Pungkasnya

 

Mayoritas jemaah yang hadir di Masjid Al Madani merupakan mahasiswa yang didominasi dari kampus ITS dan Unair.

 

“Alhamdullilah mereka senang dengan kegiatan ini, alih-alih membantu mereka yang jauh dari keluarga buka bersama dengan temannya” Jelasnya

 

Menu berbuka puasa yang ‘mewah’ sengaja disiapkan oleh pihak KMPC karena ingin memuliakan dan memberi yang terbaik untuk para tamu.

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id