Parade Band UKM Musik Play It Loud 2015

  • 28 Mei 2015
  • 5864

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Untag Surabaya akan menyelenggarakan parade band dengan tema “play it loud”. Kegiatan yang akan berlangsung selama satu hari, yang dimulai pukul 10.00-22.00 WIB di lapangan basket tersebut mengundang band-band indie di Surabaya pada hari Minggu (7/6/2015).

Moh. Ibrahim ketua UKM Musik mengatakan kegiatan ini untuk melatih mahasiswa baru membuat acara, karena parade band merupakan program kerja tahunan yang harus dilaksanakan. “ Parade band ini panitianya dari mahasiswa baru. Angkatan yang lain hanya menjadi sharing comitte saja,” kata Ibrahim mahasiswa angkatan 2012 tersebut.  

Kegiatan ini, tambah Ibrahim, bertujuan selain melatih mahasiswa baru membuat kegiatan juga melatih mahasiswa menumbuhkan jiwa kewirausahaan. “ Yang tampil nanti dari UKM Musik sendiri ada 5 band, beberapa band indie Surabaya dan band dari komunitas di Surabaya. Di parade band ini juga ada bazarnya,” papar Ibrahim di sekretariat UKM Musik, Rabu (26/5/2015).

Di akhir acara, lanjut mahasiswa Jurusan Teknik Sipil itu, bagi band yang bisa menjual tiket kegiatan paling banyak akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan dipersilakan menyanyikan satu lagi saat parade band. “ Satu lagu dari band yang menang akan direkam di UKM Musik,” imbuh Pria kelahiran Bangkalan, 23 Desember 1993 itu.

“ Semoga kegiatan ini bisa memberikan pelajaran bagi mahasiswa baru bagaimana persiapan acara, ketika acara berlangsung dan setelah acara. Kegiatan ini juga sebagai ajang dari UKM Musik untuk mempromosikan band-band yang masih baru dan memperkenalkan Untag Surabaya melalui band,” tutup Ibrahim.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 6674
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 6733