Safrizal Roji Tuasikal Masuk 10 Besar Dalam Lomba The Dance Icon Indonesia 2015

  • 15 April 2015
  • 5874

Safrizal Roji Tuasikal mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untag Surabaya masuk 10 besar dalam lomba the dance icon Indonesia 2015. Lomba tersebut diselenggarakan oleh salah satu TV nasional yang dimulai bulan Februari-Mei 2015 di Jakarta.

The dance icon Indonesia adalah sebuah program yang ditayangkan oleh SCTV yang menampilan talenta tanpa batas bagi para dancer terpilih yang mempunyai berbagai talenta. “ Tim saya yang bernama F-Star berhasil lolos pada tahap 1-3 eliminasi pada babak utama dan gugur pada babak ke-4 yaitu 10 besar,” kata  Safrizal.

Lanjut mahasiswa semester 6 ini bahwa ada rasa kecewa dan bangga walaupun hanya bisa masuk babak 10 besar. “ Ada sedikit kecewa memang karena kurang maksimal, tetapi yang membuat bangga buat tim saya adalah dari awal tim saya disebut-sebut oleh tim juri sebagai pelopor yang memberikan insiprasi bagi kelompok lain karena hanya tim saya yang menggunakan konsep dan tema saat performance,” tambah Safrizal.

Safrizal mengaku bahwa kesenangannya menari sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Tari yang dia bawakan tidak hanya tari modern melainkan juga tradisional. “ Sejak SMP saya suka menari dan sering tampil pada 17 Agustus baik tari tradisional maupun modern,”  ujarnya.

Banyak prestasi yang pernah diraih oleh mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP 2014 Untag Surabaya ini, diantaranya 10 Besar Nasional NBL Dance Compotition, 25 Besar Nasional Indonesia Mencari Bakat 3, 20 besar IMB 4 Se-Indonesia, Juara 1 RVD Dance Competition Regional Jatim, Juara 1 Piala Bupati Sidoarjo Regional Jatim 2011, Show Performance dalam Internasional Converention Thailand 2014,

Adapun juri the dance icon Indonesia yaitu Fero Walandouw, Rangga Moela, Indah Dewi Pertiwi, Yannus, dan Arinto. Serta di pandu oleh HOST kenamaan SCTV seperti Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, Rafael Tan, Enzy Storia, dan Audy Marissa. 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 6674
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 6733