UKM Tari Raih Juara Pada Infinity Step Dance Competition 2023

  • 21 Maret 2023
  • 435

5 Mahasiswa Untag Surabaya yang tergabung di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Untag Surabaya berhasil menyabet Juara Harapan 2 pada Infinity Step Dance Competition 2023 (12/3), di Plaza Dhoho Kediri.

 

Bintartia Aqshafa dan Sophie Putri F. Laura (Psikologi), Nurmalita Salsabila Sani (Administrasi Bisnis), Dhea Ayu Puspitasari (Ilmu Komunikasi), Marco Christo Laa (Teknik Informatika) menampilkan Tari Hip-Hop yang merupakan tari kreasi baru/modern dance dengan durasi 4 menit.

 

Melalui wawancara dengan Tim Warta 17 Agustus, Bintar sapaan akrabnya mengungkapkan kebutuhan dan persiapan Kompetisi Infinity Step Dance Competition 2023.

 

“Selain latihan rutin, support biaya dan tempat latihan yang memadai menjadi kebutuhan dan faktor penting untuk mempersiapkan kompetisi ini karena diselenggarakan di luar kota. Latihan tari hiphop yang membutuhkan durasi waktu satu minggu sebelum kompetisi dilaksanakan,” ujar Ketua Tim tersebut

 

Kompetisi yang diselenggarakan di luar kota tersebut tidak mematahkan semangat Tim UKM Tari untuk mewakili almamater Untag Surabaya hingga berhasil meraih Juara Harapan 2.

 

“Jerih payah selama latihan, waktu serta jarak yang tidak dekat terbayarkan setelah adanya pengumuman kejuaraan lomba. Harapan kami, semoga UKM Tari dapat mencetak prestasi lebih banyak lagi dan nama baik UKM Tari semakin dikenal oleh masyarakat luas,” tutup Bintar (Laras)

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id