Mahasiswa Untag Surabaya Bersua Bintang Film Bayu Skak 'Sekawan Limo'

  • 04 Juli 2024
  • 68

Untag Surabaya didapuk menjadi tuan rumah pagelaran Meet & Greet serta promosi bersama dengan sembilan pemain film ‘Sekawan Limo’, pada Senin (1/7/24) di Auditorium Lt. 6 Gedung R. Ing Soekonjono.


Kehadiran Bayu Skak bersama dengan delapan pemain lainnya, Nadya Arina, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Sarah Tumiwa dan Audya Ananta yang hadir untuk mempromosikan film film ‘Sekawan Limo’ kepada 250 mahasiswa Untag Surabaya yang hadir.


Para bintang tamu disambut hangat oleh Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA, Rektor Untag Surabaya.


“Kegiatan ini menginspirasi dan menambah semangat anda semuanya untuk mencintai produk-produk atau film-film Indonesia. Saya berharap kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk terus berkarya baik pada bidang akademik maupun non akademik dan membawa nama Kampus Merah Putih lebih tinggi lagi,” ujar Prof. Nug, sapaan akrabnya pada sambutan


Film Sekawan Limo merupakan karya Bayu Eko Moektito atau yang akrab disapa Bayu Skak, yang mengisahkan tentang perjalanan mendaki seorang kelompok di sebuah gunung yang terkenal dengan pantangan-pantangan yang berhubungan dengan hal-hal mistis.


“Film ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dalam artian, komedinya yang rapat, dramanya juga nggak kalah dan juga ada bumbu-bumbu horornya,” jelas Bayu pada Meet & Greet.


Film bergenre komedi horor tersebut akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2024, di semua bioskop Indonesia.  Dibalut dengan komedi dan horor yang kental, para penonton juga akan mendapatkan sebuah pesan yang dapat dipetik dan merupakan hal yang relevan dengan persoalan anak muda jaman sekarang.


“Tentunya kami, selaku pemain dan juga tim ingin berpesan kepada calon penonton film Sekawan Limo bahwa kita harus berdamai dengan masa lalu kita, tapi dikemasnya komedi, kocak, lucu tapi ternyata dalam (pesannya) rupanya,” jelas Bayu


Bayu Skak mengapresiasi antusiasme mahasiswa serta kehadiran Rektor Untag Surabaya dalam mendukung promosi film kelimanya sebagai seorang sineas.


“Terima kasih antusiasme dari Untag Surabaya, mahasiswa Untag luar biasa,” tutupnya (Ratna)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id