UKM Kempo UNTAG Surabaya Juara Umum Kejuaraan Kempo Piala KONI Kota Surabaya 2015

  • 03 Desember 2015
  • 5666

Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM ) Kempo UNTAG Surabaya menjadi juara umum  dengan 16 mendali dalam Kejuaraan Kempo Piala KONI Kota Surabaya  2015 yang digelar di Gelanggang Remaja Surabaya ( 28-29/11/2015).

Rido Bagus Santoso wakil ketua UKM Kempo UNTAG Surabaya mengatakan kami  memperoleh 16 mendali dalam kejuaraan Kempo piala KONI Kota Surabaya yaitu dengan meraih 4 mendali emas, 7 mendali perak dan 5 mendali perunggu. Dari cabang yang diikutinya antara lain cabang Randori atau cabang tarung bebas kelas 60 kg, kelas 50 kg, randori beregu putra, dan beregu remaja. Kejuaraan yang digelar di Gelanggang Remaja Surabaya itu dikuti oleh 140 kenshi 

“Saya salah satu yang memperoleh mendali emas dari kelas Randori kelas 60kg, untuk  3 emas mendali dimenangkan dari randori  kelas 50kg, beregu remaja, dan beregu putra.Persiapan yang kami lakukan sebelum mengikuti kejuaraan adalah dengan latihan rutin dengan latihan rutin setiap hari . Latihan rutin 2 bulan sebelum mengikuti kejuaraan dari jam 7 – 11 malam di gedung Graha Wiyata lantai 1,   ” kata Rido.

“ Harapan kedepannya kami ingin menjadi lebih baik lagi dengan selalu  latihan rutin  dan selalu mengikuti kejuaraan untuk meningkatkan kemampuan kami, ” tutup mahasiswa jurusan teknik informatika semester 5 itu.

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id