UKM Tari dan Karawitan UNTAG Surabaya Mmembuka Pendaftaran Diklat UKM Tari 2015

  • 01 Oktober 2015
  • 5724

UKM Tari dan Karawitan atau UKM Tari 17 membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin ikut dalam pembinaan UKM Tari 17, akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 22 Oktober 2015 di Villa Patung Kuda Tretes, Mojokerto dengan tema “Membangun Etos Kepemimpinan Dan Berprestasi Yang Berlandaskan Kekeluargaan ”.

Tujuan dari diklat menambah wawasan serta pengetahuan mahasiswa di bidang kesenian khususnya seni tari dalam mewujudkan minat dan bakat yang telah dimiliki sebelumnya dan sebagai pengukuhan anggota baru UKM Tari dan Karawitan 2015.

Silvia Kusuma walik ketua umum UKM Tari dan Karawitan mengatakan pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 september – 17 Oktober 2015. Jika ingin mendaftar bisa kunjungi stand pendaftaran kami di gedung Graha wiyata lantai 1 dari jam 13.00 – 20.00 WIB. Jika kalian belum sempat datang ke stand pendaftaran bisa menghubungi bagian humas UKM Tari di nomer 085851442271 dan 083851244747.

Fasilitas yang akan didapat antara lain: T- shirt, penginapan, materi, makan, dan free transport. Selain itu kami juga memberikan contoh – contoh langsung dari penerapan materi – materinya dilapangan. Persyaratan peserta : mahasiswa aktif UNTAG Surabaya, memiliki bakat dan minat pada tari dan karawitan, mengisi formulir pendaftaran, dan membayar pendaftran diklat sebesar

“ Untuk info seputar kegiatan dan waktu latihan dari UKM Tari kalian bisa mengunjungi facebook : UKM TARI UNTAG, Twitter : @UKTUNTAG atau instagram kita : UKMTARIUNTAG, ” tambah Silvi.

Mahasiswa jurusan informatikan semester 5 itu berharap “ semoga peserta diklat lebih mengenal tentang tari dan menjadi generasi penerus UKM Tari dan Karawitan ”.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id