Baju Shimmer Menyala Jadi Tren Lebaran 2024

  • 12 April 2024
  • VaniaS
  • 122

Merayakan hari kemenangan tanpa mengenakan baju baru terasa kurang lengkap. Tahun 2024, tren baju Lebaran telah beralih dari warna hijau sage menjadi shimmer yang menarik perhatian warganet.


Istilah ‘shimmer’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti berkilau atau bercahaya, sesuai dengan gambaran tren baju Lebaran 2024. Fenomena ini menandai karakteristik utama dari tren baju Lebaran 2024 yang dikenal sebagai ‘Baju Shimmer’atau baju berkilau.


Baju-baju shimmer menjadi perbincangan hangat di TikTok, dengan menggunakan bahan silk yang memberikan kesan mewah dan berkilau. Baju dengan bahan ini akan terlihat lebih mencolok saat dipandang dari luar ruangan. 


Dilansir dari TikTok, seorang pengguna menyatakan, ‘Lebaran tahun ini (2024) akan menyala abangkuh’menggambarkan antusiasme terhadap tren menambah sentuhan glamor pada penampilan lebaran.


Meskipun sedikit mencolok kilauan, baju shimmer yang banyak dicari adalah warna pastel seperti krem, pink soft, biru muda, dan mauve.


Tren baju Lebaran 2024 tidak hanya sekadar tentang gaya, tetapi juga tentang semangat dan kegembiraan yang mengiringi momen penting ini.



https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Vania

Reporter