Beasiswa Lazada Forward Scholarship Bagi Mahasiswa S1 Indonesia

  • 20 Desember 2021
  • 328

Lazada tawarkan beasiswa Lazada Forward Scholarship. Program ini menawarkan fasilitas pendidikan bagi mahasiswa untuk mendapatkan soft skill berkarier di industri apapun.

 

Evelyn Yonathan selaku Chief People Officer Lazada Indonesia mengatakan “Tak hanya melalui beasiswa, para eksekutif di Lazada juga siap berbagi ilmunya untuk talenta-talenta muda.”

 

Program Lazada Forward Scholarship menawarkan inisiatif pengembangan diri yang ekstensif melalui dukungan finansial dan kesempatan percepatan karier bagi mahasiswa. Lazada menyediakan beasiswa senilai total Rp 700 juta dengan kuota 20 mahasiswa terpilih, kesempatan magang di Lazada, serta sesi pendampingan langsung dari para profesional di Lazada.

 

Lazada Forward Scholarship ini untuk mendorong mahasiswa Indonesia agar dapat berkarier secara tangguh, cerdas dan berdaya di industri manapun.

 

“Kami mengundang seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabung bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship,” kata Evelyn Yonathan.

 

Lazada Forward Scholarship membuka kesempatan bagi mahasiswa dari jurusan apapun dan dari universitas manapun untuk bergabung. Registrasi Lazada Forward Scholarship dibuka sampai tanggal 7 Januari 2022 dan calon peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan lainnya melalui link www.LazadaForwardScholarship.com. Pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan pada akhir Januari 2022.

 

Persyaratan:

1. Warga negara Indonesia.

2. Saat ini terdaftar dalam program sarjana penuh waktu dari jurusan dan universitas mana pun.

3. Tidak ada batasan usia yang berlaku, tetapi harus berada minimal di semester 4.

4. Mengisi formulir aplikasi dengan mengirimkan CV Anda dan mengikuti tes penilaian.

5. Memproduksi video kreatif berdurasi 2 menit dalam format lanskap tentang “Karir Masa Depan Saya di e-Commerce” dan mengunggahnya ke saluran YouTube pribadi. Pastikan wajah kamu terlihat di video.

6. Memiliki catatan akademik yang luar biasa yang dibuktikan melalui transkrip akademik.

7. Menyerahkan 1 salinan Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh otoritas kampus yang membuktikan kredensial akademik.

8. Memiliki catatan akademik yang luar biasa dengan IPK kumulatif minimal 3,5.

9. Berkomitmen untuk mempertahankan IPK kumulatif 3,5 atau lebih setelah program Beasiswa Teruskan Lazada dimulai.

10. Tidak memiliki ikatan atau komitmen beasiswa dengan perusahaan lain atau penyedia beasiswa mana pun.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id