Gojek Luncurkan Fitur Mode Hemat

Pengguna Bisa Nikmati Gratis Ongkir
  • 14 September 2022
  • 45

Gojek kembali update fitur baru, Mode Hemat. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk memesan makanan dengan cara lebih ramah di kantong, yaitu memilih opsi gratis ongkos kirim.

 

Dilansir dari liputan6.com Head of Food and Indonesian Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa fitur ini merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan.

 

“Ini merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan untuk memesan makanan dengan opsi yang lebih ekonomis dalam bentuk bebas ongkir, dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit,” tutur Catherine.

 

Catherine menyebutkan bahwa di setiap pemesanan pelanggan GoFood dapat memilih fitur Reguler atau Mode Hemat sesuai dengan kebutuhan mereka. Fitur Mode Hemat adalah pelengkap fitur Reguler yang memiliki keunggulan bebas ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat.

 

Fitur Mode Hemat diklaim oleh Catherine tidak akan menurunkan mutu layanan di GoFood meskipun secara ekonomis fitur ini memberikan layanan yang lebih ramah di kantong.

 

Untuk mengaktifkan fitur Mode Hemat pengguna dapat menemukan fiitur ini pada kategori Mode Hemat maupun banner Mode Hemat di homepage GoFood.

 

Fitur Mode Hemat hanya dapat digunakan untuk pelanggan yang melakukan pemesanan dengan minimum senilai Rp 20.000 dan dengan jarak 0-3 km. Pelanggan yang memenuhi persyaratan diatas dapat langsung menikmati keunggulan fitur Mode Hemat yaitu bebas ongkos kirim di aplikasi Gojek mereka.

 

Selain keuntungan bagi para pelanggan, hadirnya fitur Mode Hemat juga menguntungkan driver dan juga para mitra UMKM kuliner, karena dapat mendorong potensi meningkatnya permintaan pemesanan, khususnya bagi UMKM yang berada dalam cakupan jarak fitur ini.

 

Saat ini, fitur Mode Hemat telah diluncurkan di Bandung dan Medan dalam fase uji coba. Untuk kedepannya perusahaan akan memperluas cakupan fitur ini ke seluruh kota yang ada di Indonesia.

 

Menurut data Gojek per Juli 2022, hasil uji coba menunjukkan animo positif dari masyarakat, yang terlihat dari meningkatnya jumlah penggunaan fitur hingga lima kali lipat dalam tiga bulan terakhir.

 

"Hadirnya fitur Mode Hemat ini memberikan alternatif untuk para pelanggan menikmati kuliner favoritnya di GoFood. Ini menjadi salah satu wujud pemahaman kami atas kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kuliner dengan harga yang lebih terjangkau di layanan GoFood. Kami harap pelanggan di Bandung dan Medan menyambut baik dan merasakan manfaat fitur Mode Hemat yang akan segera hadir di kota-kota berikutnya,” tutup Catherine.


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

BERITA TERKAIT

Isi Kokpit Mobil F1
  • 20 Maret 2013
  • 6011
8 Fitur Mengaggumkan Windows 8
  • 20 Maret 2013
  • 5616
Komputer Terkecil Di Dunia
  • 20 Maret 2013
  • 5772