Program Beasiswa S-3 di Universitas Inggris untuk Kandidat Internasional

  • 06 Desember 2021
  • YRS
  • 380

University of Warwick Inggris tawarkan beasiswa Chancellors International Scholarship 2022 - 2023 jenjang S-3 dengan kuota 42 kursi. Beasiswa diberikan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah penuh.

 

Biaya kuliah yang diberikan hingga 26,472 Uero, tunjangan pemeliharaan sebesar 15,890 Uero, serta dana hibah pelatihan dan dukungan penelitian sebesar 5,000 Uero. Beasiswa diberikan hingga 3,5 tahun bagi mahasiswa baru atau bagi yang sudah menjalani tahun pertama kuliah di University of Warwick lebih dulu,

 

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelamar, yaitu harus mendaftar ke program S-3 di University of Warwick untuk perkuliahan Oktober 2022. Pelamar merupakan mahasiswa asing yang membutuhkan biaya. Perlu diingat, program beasiswa ini tidak dapat ditunda untuk tahun akademik berikutnya.

 

Setelah melakukan pendaftaran kuliah di kampus Warwick, pelamar dapat melakukan login menggunakan akun yang sudah dibuat saat daftar kuliah untuk mengikuti Cancellors International Scholarship. Pendaftaran beasiswa Cancellors ini dilakukan secara online di laman Warwick Scholarship.

 

Sementara itu, bagi pelamar yang saat ini sedang menjalani tahun pertama studi di University of Warwick, dapat mengajukan beasiswa Cancellors pada laman resmi universitas dengan menggunakan login akun mahasiswa yang sudah dimiliki.

 

Dokumen aplikasi yang diminta untuk pengajuan beasiswa di antaranya salinan transkrip akademik dari studi sebelumnya dan dua surat referensi. Mengenai dokumen pendaftaran ke universitas, dapat  dilihat pada website University of Warwick.

 

Pendaftaran beasiswa dibuka mulai pertengahan November 2021 hingga paling lambat 20 Januari 2022. Pertanyaan terkait beasiswa bisa disampaikan melalui email doctoralcollege@warwick.ac.uk.

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis