Berikan Layanan Lebih Efisien, Percetakan Untag Surabaya Buka Jam Operasional Baru

  • 13 Desember 2023
  • 238

Percetakan Untag Surabaya milik Badan Usaha Milik Yayasan (BUMY) Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya, kembali memberikan optimalisasi bagi pelanggan dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah jam operasional.

 

Perubahan jam operasional ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan percetakan tanpa terkendala waktu.

 

Percetakan Untag Surabaya secara resmi memperpanjang jam operasionalnya untuk memberikan layanan lebih baik kepada pelanggan, pada (5/12/23). Jam operasional baru adalah Senin hingga Jumat, dari pukul 07.30 hingga 20.00 WIB, dan Sabtu hingga Minggu, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

 

“Kami memahami kebutuhan pelanggan, terutama mahasiswa Untag Surabaya yang beragam. Penambahan jam operasional ini merupakan langkah nyata kami untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih fleksibel,” ujar Astawa Budiyanto, Staff Percetakan Untag Surabaya.

 

Selain penambahan jam operasional untuk memperluas aksesibilitas layanan, Percetakan Untag Surabaya juga telah meningkatkan fasilitasnya melalui berbagai perbaikan yang memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan.

 

“Kami menambah unit komputer guna mempercepat proses cetak, memberikan pelayanan yang ramah dan responsif, serta menjaga kebersihan lingkungan percetakan. Langkah ini tidak hanya ditujukan untuk meningkatkan efisiensi operasional, melainkan juga untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan yang mengunjungi Percetakan Untag Surabaya,” ungkapnya.

 

Penambahan jam operasional ini mendapatkan respon positif dari pelanggan Percetakan Untag Surabaya. Gregorius Gusti Yuka Pramudya, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Untag Surabaya, menyatakan bahwa jam operasional baru ini lebih efisien, terutama bagi mahasiswa Untag Surabaya.

 

“Dengan penambahan jam operasional baru, sebagai pengusaha, terkadang saya membutuhkan layanan percetakan di luar jam kerja biasa. Inisiatif ini akan membantu saya menyelesaikan pekerjaan dengan lebih efisien,” kata Yuka.

 

Dengan penambahan jam operasional ini, Percetakan Untag Surabaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di berbagai sektor, termasuk bisnis, pendidikan, dan masyarakat umum. (Nabila)


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id