Kesempatan Kuliah di Amerika melalui Program AU Emerging Global Leader Tahun 2021-2022

  • 30 November 2020
  • YRS
  • 407

 

American University membuka program beasiswa AU Emerging Global Leader bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S1 di Negeri Paman Sam. Sasarannya bukan hanya mereka dengan prestasi akademik, namun juga memiliki potensi kepemimpinan. Pendaftaran dibuka 15 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021.

 

Penerima program beasiswa di American University tersebut setelah lulus diharapkan kembali ke negara asal masing-masing dan memperbaiki sumber daya dan beberpa hal yang dianggap masih kurang serta melayani masyarakat sekitar.

 

Beasiswa tersebut mencakup semua tagihan biaya di American University, seperti biaya kuliah penuh, tempat tinggal, dan biaya hidup. Namun beasiswa AU Emerging Global Leader ini tidak termasuk biaya non-tagihan, seperti halnya asuransi kesehatan wajib, buku, tiket pesawat, serta biaya lain-lain.

 

Penerima beasiswa S1 American University dapat memperbarui beasiswa yang diperoleh setiap tahun hingga maksimum empat tahun. Pertimbangannya berdasarkan capaian akademik yang memuaskan.

 

Jika kandidat yang melamar beasiswa AU EGL di American University tidak diterima untuk 2021, masih tersedia peluang beasiswa parsial di kampus tersebut. Tentunya beasiswa parohan ini akan membutuhkan biaya lebih besar karena hanya menanggung sebagian dari biaya kuliah.

 

Ada pun persyaratan yang wajib diikuti calon penerima beasiswa, yaitu bukan warganegara Amerika Serikat, atau berkewarganegaraan ganda Amerika Serikat dengan negara lain, tidak sedang terdaftar kuliah di universitas lain dan tidak lulus sekolah menengah atas setelah tahun 2019.

 

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan via email intadm@american.edu atau kunjungi website www.american.edu

 

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5429
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5484