Peluang Beasiswa Kuliah di Universitas Terbaik Australia

  • 18 Oktober 2021
  • YRS
  • 301

Australian National University, membuka beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar Internasional termasuk Indonesia. Program yang ditawarkan yaitu Chancellor’s International Scholarship berupa potongan uang kuliah hingga 50 persen.

 

Australian National University saat ini menduduki posisi pertama di Australia dan 15 dunia untuk kategori Graduates Employability, di mana lebih dari 90 persen mahasiswa yang lulus dari Australian National University bisa mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 6 bulan setelah mereka lulus.

 

Selain itu kampus tersebut merupakan salah satu anggota Group of Eight, yaitu 8 universitas peringkat atas di Australia yang fokus dalam bidang penelitian. Beberapa jurusan seperti Geology, Philosophy, Politics, Sociology, Development Studies, dan Linguistics menempati peringkat top 15 dunia.

 

Calon Penerima beasiswa yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos seleksi berhak mendapatkan potongan uang kuliah mulai 25 persen hingga 50 persen. Hal tersebut berlaku selama masa kuliah berlangsung, baik untuk jenjang pendidikan S1 maupun jenjang pendidikan S2. 

 

Persyaratan mendapat beasiswa ini yaitu, bukan merupakan warga negara Australia, tidak sedang menempuh pendidikan di Australian National University, Menunjukkan transkrip nilai dan ijazah akhir. Selain itu calon penerima beasiswa juga harus foto copy passport, hasil tes Bahasa Inggris yang resmi dan terbaru.

 

Info terbaru pada tanggal 23 Oktober mendatang, perwakilan dari Australian National University akan berpartisipasi dalam Global University Expo 2021. Melalui acara tersebut, calon mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai kesempatan mendapatkan beasiswa, dan prospek karir setelah lulus.

 

Bagi yang tertarik dapat mendaftar pada link bit.ly/globaluniexpo2021. Untuk info lebih detail dapat mengunjungi situs resmi Jack Study Abroad pada link berikut https://www.jackstudy.co.id 

 

 


https://untag-sby.ac.id
https://www.untag-sby.ac.id

Y. RAKA S.

Jurnalis

BERITA TERKAIT

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4
  • 15 Maret 2013
  • 5371
Kuliah Di India Murah
  • 19 Maret 2013
  • 5419